Futsal Ketapang Raih Dua Medali di Ajang Porprov XII

  • Bagikan
banner 468x60

KETAPANG (triggernetmedia.com) – Tim futsal Putra dan Putri Kabupaten Ketapang raih medali dalam pagelaran Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Kalimantan Barat ke XII di Gor Pangsuma Pontianak. Dua medali itu diantaranya medali Perunggu yang didapat tim futsal putri Ketapang. Sedangkan medali perak diraih tim futsal Ketapang usai kalah dipartai final melawan tim futsal putra Pontianak, Kamis (15/11).

“Para pemain dan official telah memberikan yang terbaik. Mereka berjuang dari babak penyisihan hingga didetik akhir partai final. Meskipun kalah saya yakin masyarakat Ketapang bangga dengan kemajuan perkembangan futsal di Ketapang yang terbukti mampu meraih medali Perak dalam Porprov kali ini,” kata manager tim Porprov Futsal Putra Ketapang, Rodi Hartono, Jumat (16/11) di Ketapang.

RODI Hartono menyatakan capaian yang didapat pihaknya bukan sebuah kebetulan, karena pihaknya bersama dengan pengurus tim futsal Porprov Ketapang telah melakukan persiapan sejak dini. bahkan jauh hari sebelum Porprov bergulir, pihaknya mampu mengalahkan tim-tim dari daerah lain hingga meraih medali perak.

Baca juga  Ahok Bongkar Aib Pertamina, Kementerian BUMN Ikut Buka Suara

“Keberhasilan ini merupakan usaha dan kerja keras para pemain, pengurus dan juga dukungan serta doa masyarakat dan suporter Ketapang. Medali ini kami persembahan untuk Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Rodi Hartono menegaskan, kedepan Dia berharap banyak pihak yang mendukung kemajuan futsal Ketapang.

“Diantaranya melalui berbagai even-even kejuaraan berjejanjang yang dapat menjadi ajang pembinaan dan pencarian atlet-atlet berbakat futsal di Ketapang yang kelak akan memperkuat Tim Porprov Futsal Ketapang di Porprov selanjutnya,” tegasnya.

Sementara, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ketapang, Fadli Atif mengaku bangga atas capaian prestasi yang ditorehkan cabang olahraga Futsal, baik putra maupun putri Ketapang.

Baca juga  Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Pemkot Pontianak Usulkan 10 Raperda

“Ini hasil terbaik, cabor futsal mempersembahkan dua medali buat Ketapang. Kami bangga dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pemain dan pengurus tim Poprov Futsal Ketapang,” ucap Fadli Atif.

Fadli Atif mengatakan dirinya sangat bangga dengan semangat dan perjuangan tim futsal Porprov Ketapang, khususnya atas capaian keberhasilan tim futsal Ketapang hingga ke babak final.

“Kepada seluruh suporter yang hadir memadati gor setiap tim futsal ketapang bermain kami mengucapkan terimakasih dan tak lupa diharapkan terus mendukung atlet-atlet Ketapang lainnya yang sedang berjuang mengikuti berbagai Cabor di Porprov ke XII di Pontianak,” pungkasnya.

Pewarta : Jhon
Editor : Arizbroadcaster

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *