Danrem Ancam Pecat Anggota TNI yang Narkoba

Trigger Netmedia - 17 November 2018
Danrem Ancam Pecat Anggota TNI yang Narkoba
 - ()

KETAPANG (triggernetmedia.com) – Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Kolonel Inf Bambang Trisnohadi bersama Ketua Persit Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr, Dian Bambang Trisnohadi melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1203 /Ketapang.

“Kunjungan beliau dalam rangka memberikan Pengarahan Kepada Anggota Kodim 1203/Ktp dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr dan Cabang Persit Kodim 1203/Ktp,” kata Dandim 1203/KTP Letnan Kolonel Kav Jam’an di halaman belakang Makodim 1203/Ktp Jalan S. Parman, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Pada kesempatan itu Danrem 121/Abw kolonel Infanteri Bambang Trisnohadi berkenalan dengan seluruh anggota TNI. Kepada satuan jajaran Kodim 1203 /Ktp, terutama terhadap para Babinsa sebagai ujung tombak satuan diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik.

Baca juga  Forkopimda Landak Bersama Elemen Masyarakat Nyatakan Sikap Menjaga Keutuhan NKRI

“Laksanakan tugas sebagai teritorial dan membaur dengan rakyat, rebut hati rakyat agar rakyat menaruh simpati kepada kita dan kepada TNI umumnya. Kepercayaan rakyat adalah suatu kehormatan bagi kita,” ujarnya.

Selain itu, menghadapi tahun politik dan Pilpres di Kalbar, dikatakan Ketapang tidak termasuk daerah rawan seperti pada Pilgub 2018 yang lalu.

“Akan tetapi, saya ingatkan jangan sampai lengah dan terlena,” tegas Danrem.

Danrem 121/Ane Kolonel Infanteri Bambang Trisnohadi menekankan kepada seluruh anggota TNI untuk selalu menjaga netralitas, dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun selama dalam Pileg dan Pilpres yang akan hadapi beberapa waktu ke depan.

“Jaga selalu kesehatan kita baik keluarga dan selalu harmonis dalam rumah tangga, kita harus lebih perhatian kepada anak anak kita, dan dampingi mereka sebaik-baiknya,” pesannya.

Baca juga  Istilah Zona Hijau Corona Dikritik, Pakar: Sesat, Indonesia Itu Belum Aman

Lebih lanjut Danrem berpesan anggota TNI menghindari pelanggaran. Terutama yang berkaitan dengan narkoba. Sebab, pelanggaran narkoba akan diberi sanksi tegas pemecatan.

“Pelanggaran penyalahgunaan narkoba sanksinya jelas dipecat, apalagi wilayah kita merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia sehingga peredaran narkoba melalui daerah perbatasan sangat tinggi,” tegasnya.

Tiba di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Danrem 121/Abw Kolonel Inf Bambang Trisnohadi disambut dengan pengalungan bunga dan disuguhkan tarian adat Dayak dan melayu Ketapang, dan tradisi tepung tawar.
Turut hadir Bupati Ketapang, Martin Rantan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, dan undangan lainnya.

Pewarta : Jhon
Editor : Arizbroadcaster

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X