Ketapang Running Festival 2018 Ajang Promosi Pariwisata

  • Bagikan
banner 468x60

KETAPANG (triggernetmedia.com) – Event Ketapang Running Festival 2018 diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah menjadi magnet. Atlit Pontianak, Singkawang, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda, JawaTengah, Jawa barat, Depok, Banyuwangi berpartisipasi mengikuti ajang tersebut.

Penampilan marching band SMP Negeri 3 Ketapang mewarnai semarak event Ketapang Running Festival 2018. Antusiasme warga Ketapang pun terlibat aktif menyemarakkan.

“Kami sangat senang bisa terlibat langsung dalam perhelatan event ini. Rute larinya penuh pesona, dan pemandangan yang masih fresh. Begitu juga dengan hiburan budaya. Masyarakatnya ramah,” ungkap Andi satu dari Komunitas Indorunners Pontianak.

Baca juga  Usut Korupsi Bupati Kuansing, KPK Ingatkan Pihak-pihak yang Diperiksa Berkata Jujur

Kepala dinas Pariwisata Ketapang, Pan Yulianus mengatakan melalui ide-ide kreatif anak muda dan warga Ketapang, diharapkan menjadi awal yang baik bagi pelaksanaan event-event lain.

“Melalui event Ketapang Running Festival 2018 kita sama-sama berbuat memajukan daerah. Kami sangat mendukung untuk kedepannya menjadi acara reguler di Ketapang,” kata Pan Yulianus.

Baca juga  WNA di Kayong Utara Perlu Dipantau dan Diawasi

Pan Yulianus menyebut event Ketapang Running Festival 2018 merupakan event multi kompleks.

“Melalui event ini kita bersama, menikmati pesona alam dan seni budaya. Kita promosikan pariwisata Ketapang. Saya berharap acara ini menjadi awalan terealisasinya ide kreatif dan sinergi anak muda bersama pemerintah,” pungkasnya.

Penulis : Jhon
Editor : Dhesta

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *