Kepo, 46% Kaum Millenial Suka Stalking Media Sosial Pacarnya Mantan

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Tenang, kamu ternyata tidak sendiri. Hampir setengah generasi millennial lainnya juga pernah (atau mungkin rutin) mengecek atau stalking media sosial kekasih mantanmu. Ayo ngaku, kalian pasti tidak hanya mengecek media sosial mantan saja, kan? Tapi juga stalking kekasih atau wanita yang dekat dengan mantan saat ini.

Dari survei yang dilakukan oleh YouGov mengungkap bahwa 46% millennial mencari tahu kekasih mantan di media sosial. Survei ini membuktikan bahwa generasi millennial begitu ‘kepo’ dengan kehidupan mantan beserta kekasihnya.

Survei tersebut juga mengungkap bahwa 17% dari responden yang datang dari generasi millennial stalking media sosial mantan setidaknya seminggu sekali. Dan mencari tahu wanita mana yang tengah dekat dengannya lewat like dan komentar.

Baca juga  Polda Kalbar Luncurkan e-Policing di HUT Polantas Bhayangkara Ke-65

Tak heran, banyak millennial yang putus cinta berawal dari media sosial termasuk asumsi-asumsinya. Mengetahui kekasih like foto wanita seksi, tak jarang langsung timbul kemarahan. Memutuskan kekasih hanya lewat telepon atau pesan singkat pun jadi hal yang biasa.

Baca juga  Marzuki Alie Lempar Isu Megawati Kecolongan oleh SBY, Demokrat Bereaksi

Dari data YouGov, 24% millennial putus lewat telepon dan pesan teks. Padahal, hal tersebut menjadi cara putus paling buruk. Fakta lainnya adalah setelah putus, mereka malah susah move on; 44% setuju bahwa hadirnya media sosial membuat mereka sulit lupakan mantan. (kik/ays)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *