banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Infrastruktur yang Rusak Akibat Gempa Donggala dan Tsunami di Palu

banner 120x600

Jakarta – Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, diterjang gempa dan tsunami, Jumat pekan lalu. Beberapa infrastruktur pun menjadi korban bencana alam.

Apa saja infrastruktur yang terdampak, simak di berita berikut ini:

– Pelabuhan Pantoloan di Palu, Sulawesi Tengah porak-poranda diterjang gempa dan tsunami hingga membuat terminal rusak dan alat berat tumbang. Lihat fotonya dalam berita di bawah ini:

– Gempa di wilayah Donggala dan tsunami di Palu menghancurkan banyak infrastruktur. Salah satunya Bandara SIS Al-Jufrie di Palu. Begini kondisinya. Cek fotonya di bawah ini.

– Gempa berkekuatan 7,4 SR yang mengguncang Donggala, Sulteng, meluluhlantakkan sejumlah bangunan. Salah satunya Jembatan Kuning Ponulele, yang menjadi ikon Kota Palu. Foto ada di bawah ini.

– Kondisi Palu, Sulawesi Tengah, masih gelap gulita usai diterjang gempa dan tsunami pada Jumat lalu. Listrik memang menjadi salah satu kebutuhan mendesak.

– Pasca gempa dan tsunami di Palu, warga terpaksa menjarah BBM. SPBU di Jalan Kartini kota Palu jadi sasaran dan rebutan warga.

– Masjid Apung Palu roboh dan masuk ke laut pascagempa disusul tsunami. Ini penampakan masjid tersebut sebelum dan sesudah tsunami.

Sumber: detik.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *