banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600
Nasional

Logo HUT ke-79 RI yang Baru Dirilis Banjir Pujian: Mengandung Banyak Arti

×

Logo HUT ke-79 RI yang Baru Dirilis Banjir Pujian: Mengandung Banyak Arti

Sebarkan artikel ini
Arti Logo HUT ke-79 RI. [Instagram @undercover.id]

triggernetmedia.com – Logo untuk memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT ke-79 Republik Indonesia telah resmi diluncurkan di Wisma Negara, Jakarta, pada Senin 24 Juni 2024..

Logo untuk memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT ke-79 Republik Indonesia telah resmi diluncurkan di Wisma Negara, Jakarta, pada Senin 24 Juni 2024..

Seperti dikutip dalam unggahan akun Instagram @undercover.id, logo HUT ke-79 RI ini dirancang oleh desainer Inggrid Wenas.

Dalam kesempatan itu Inggrid menyampaikan harapan agar anak bangsa khususnya di industri kreatif semakin maju dan dihargai.Dalam kesempatan itu Inggrid menyampaikan harapan agar anak bangsa khususnya di industri kreatif semakin maju dan dihargai.

“Semua berawal hanya dari mimpi untuk memberikan yang terbaik berkontribusi kepada bangsa dan negara ini dengan seluruh skill yang kami punya,” ucap Inggrid.

“Kami berharap supaya industri kreatif di negara ini dapat semakin maju dan berkembang pemuda-pemudi Indonesia, anak-anak bangsa yang berbakat dapat semakin dihargai di negara ini,” katanya.

Logo HUT ke-79 RI itu memiliki banyak arti dan menggabungkan berbagai unsur di dalamnya. Mulai dari lambang negara yakni Garuda Pancasila, pertumbuhan ekonomi, pembangunan yang berkelanjutan, ekonomi hijau serta persatuan dan harapan bagi bangsa Indonesia,

Melihat video tersebut, banyak warganet yang memberikan beragam respon positifnya dalam unggahan itu. Tak sedikit yang memuji desain logo tersebut hingga tak sabar memeriahkan lomba HUT Kemerdekaan mendatang.

“Tombol logonya keren ->,” cuit @er****di. “Etapi memang bagus, eye catching gitu menurutku (emoji api),” imbuh @da****90.

“Selain logonya bagus, mengandung banyak arti (emoji tepuk tangan 2x),” ungkap @di****ho.

“Saatnya melihat bapak2 pelukis gapura menunjukan skillnya (emoji api),” kata akun @pa****ap.

“Siap meramaikan lomba makan kerupuk(emoji api),” timpal @ra****_.

Sumber: Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *