banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Ruben Onsu Ceritakan Mimpinya Bertemu Olga Syahputra dan Julia Perez Saat Kesehatannya Menurun

Ruben Onsu
banner 120x600

triggernetmedia.com – Ruben Onsu, menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah mengungkapkan pengalamannya dalam mimpi bertemu dengan kedua sahabatnya yang telah tiada, Olga Syahputra dan Julia Perez.

Pernyataan Ruben ini menarik perhatian publik karena ia mengaku bahwa mimpi tersebut terjadi saat dirinya sedang sakit dan berada di ruang ICU.

Ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Ruben mengungkapkan bahwa ia ingin berbagi cerita tentang pengalaman mimpi tersebut, menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya.

“Karena pertanyaannya tepat aja makanya aku bicara seperti itu, mimpi bertemu dengan mereka (Olga dan Julia Perez),” kata Ruben Onsu ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (1/4) malam.

Dalam mimpi tersebut, Ruben menceritakan bahwa ia bertemu dengan Olga dan Jupe untuk pergi makan, sesuatu yang biasa mereka lakukan bersama.

Namun, kali ini ada yang berbeda, karena keduanya menginstruksikan Ruben untuk pulang setelah makan. Ruben mengartikan hal ini sebagai pertanda bahwa waktunya untuk dijemput belum tiba.

Meskipun tidak sedang memikirkan Olga dan Jupe, Ruben mengakui bahwa mimpinya tersebut muncul ketika dirinya sedang sakit parah dan kondisi kesadarannya tidak stabil.

“Ya mimpi itu berarti bahwa disaat aku lagi drop, cuma sahabat yang benar-benar ada,” tambahnya.

Ruben juga mengungkapkan bahwa setelah kepergian Olga dan Jupe, ia masih sering mengunjungi makam kedua sahabatnya tersebut.

Meskipun jarang mengabadikannya di media sosial, Ruben mengaku bahwa ziarah ke makam Olga dan Jupe merupakan momen yang penting baginya untuk berdoa dan berbicara dari hati ke hati.

Terkait dengan kondisinya saat ini setelah mengalami sakit parah, Ruben menyatakan bahwa ia masih terus melakukan cek kesehatan ke dokter.

“Sekarang kondisinya masih terus berobat, happy aja dibawa senang, gak ada sesuatu kesana. Saya mengatur pikiran saya biar sehat, pulih, dan positif thinking aja. Masih cek up saya,” pungkasnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *