banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Samuel Pastikan Pemda Beri Perhatian Terhadap Seluruh Tempat Ibadah di Kabupaten Landak

Peresmian dan Pemberkatan Gereja Santo Petrus dan Paulus Stasi Sungai Laki. Sabtu (3/6/2023).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Penjabat (Pj) Bupati Landak turut berbahagia atas peresmian dan pemberkatan Gereja Santo Petrus dan Paulus Stasi Sungai Laki, di Kecamatan Karangan, Kabupaten Landak pada Sabtu (3/6/2023).

“Atas nama pemerintah Kabupaten Landak saya mengucapkan selamat atas terselesaikannya bagunan Gereja di Stasi Sungai Laki ini sebagai tenpat ibadah umat.” ucap Samuel.

“Harapan saya semoga bapak ibu di Stasi Sungai Laki ini bisa memelihara dan menjaga gereja ini dengan baik sehingga gedung gereja baru ini dapat terus difungsikan dengan baik sebagai sarana ibadah,” sambung Samuel.

Lebih lanjut, dirinya berpesan kepada jemaat dan masyarakat setempat untuk dapat memelihara dan menjaga gereja tersebut dengan baik, sehingga keberadaan gedung gereja baru ini dapat terus diaktifkan sebagai tempat ibadah umumnya.

“Harapannya jangan lagi menjadikan gedung gereja yang kecil sebagai alasan untuk tidak beribadah, sekarang bangunan gereja sudah besar. Mari seluruh unat untuk aktif dan rajin beribadah di gereja baru ini,” imbau Samuel.

Samuel menambahkan, Pemerintah Daerah akan terus memperhatikan seluruh tempat ibadah di Kabupaten Landak guna menunjang terlaksananya tempat peribadatan  keagamaan di Kabupaten itu.

“Pemerintah akan terus memperhatikan seluruh umat beragama di Kabupaten Landak ini, dalam menunjang kegiatan keagamaan agar berjalan dengan lancar, teruntuk seluruh umat agar terus mendukung semua program yang di keluarkan oleh Pemerintah,” pesan Samuel.

Sebagai informasi, Peresmian dan Pemberkatan Gereja Santo Petrus dan Paulus Stasi Sungai Laki di Kecamatan Karangan, Kabupaten Landak ini turut dihadiri Uskup Agung Pontianak Agustinus Agus, Ketua DPRD Landak, Pembinas Katolik Kanwil Kementerian Agama Kalbar, Pastor Paroki St. Yosef Karangan, Forkopimcam Mempawah Hulu, Kepala Desa Sungai Laki, Para Panitia, beserta umat.

 

Sumber: Diskominfo Kabupaten Landak

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *