banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Kenali Martcellia Liunic, Ilustrator Perempuan Indonesia yang Rilis Koleksi Penuh Warna Bareng Brand AS

Ilustrator Martcellia Liunic. [Suara.com/ Risna Halidi]
banner 120x600

triggernetmedia.com – Martcellia Liunic mungkin nama yang cukup asing bagi sebagian orang Indonesia. Namun bagi pencinta jenama fashion lokal, Martcellia nyatanya cukup memiliki banyak penggemar.

Ya, Martcellia merupakan sosok di balik brand fashion dan aksesoris dengan nama pasar Liunic. Liunic sendiri dikenal dengan produk-produk fashion yang adiwarna yang chic dan fun.

Belum lama ini, Martcellia Liunic digandengb oleh brand fashion asal Amerika Serikat, Hush Puppies, dalam koleksi terbaru bertajuk Color of Joy.

Dikatakan Manajer Pemasaran Hush Puppies, Agi, kolaborasi pihaknya dengan Liunic menciptakan berbagai item fashion dengan desain yang colorful, playful, dan full print.

“Kami memilih berkolaborasi dengan Liunic yang memiliki desain dengan warna cerah dan karakter menyenangkan yang dapat mewakili kalangan muda,” kata Agi beberapa waktu lalu.

Sementara itu Martcellia Liunic selaku ilustrator, art director dan seniman visual Liunic mengatakan kolaborasi tersebut layaknya mimpi yang jadi kenyataan.

Kata perempuan yang akrab disapa Cella tersebut, ia sangat gemar menggambar anjing, sama seperti logo ikonik Hush Puppies yang legendaris.

“Jadi aku disuruh gambar anjing dengan karakter desain aku sendiri. Ini kaya mimpi, soalnya aku punya dua anjing, trus disuruh gambar anjing dan dijadikan produk dari brand yang cukup besar,” papar Martcellia, ditulis Suara.com Kamis (25/5/2023).

Ilustrator Martcellia Liunic. [Suara.com/ Risna Halidi]
Ilustrator Martcellia Liunic. [Suara.com/ Risna Halidi]

Lebih lanjut, perempuan berusia 33 lulusan LaSalle College Jakarta itu mengatakan jika gambar untuk koleksi ini memiliki dasar colorfull.

Tak terkecuali pada gambar dan warna Jason, anjing ikonik Hush Puppies dari ras Basset Hound yang kemudian digambar warna warni dan dipadukan dengan karakter Liunic.

“Lumayan dibebasin untuk gambar yang penting benang merahnya itu anjing ikon Hush Puppies dan colorful,” tambah Martcellia. Disitat dari suara.com.

Koleksi Hush Puppies x Liunic telah diluncurkan pada Kamis, 18 Mei 2023 lalu itu akan tersedia untuk pembelian di lokasi retail offline dan online yang terdiri dari 50 produk.

50 produk tersebut mulai dari pakaian, alas kaki, dan tas dengan desain yang memadukan seni, warna, dan mode dengan cara baru yang menarik. Capsule collection ini pun tersedia untuk pria dan wanita.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *