banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

PDIP dan Masyarakat Kalbar Sambut Kunker Puan Maharani

Sekretaris DPD PDIP Kalbar, Karolin Margret Natasa memberikan keterang pers terkait persiapan PDIP sambut kunker Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani di Kalbar pada 19-20 Maret 2023.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat selama dua hari, yakni 19 – 20 Maret 2023. Puan Maharani akan mengunjungi beberapa daerah di Kalbar.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa menyebut,Puan Maharani diagendakan akan bertemu dengan masyarakat diwilayah Singbebas.

“Kota Singkawang, Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Sambas merupakan sejumlah daerah yang akan dikunjungi Ibu Puan Maharai, dan diantaranya melakukan pertemuan dengan masyarakat Kalbar di Pekong Kulor, Kota Singkawang,” sebut Karolin. Minggu (19/03/23)

Karolin mengatakan, pihaknya tengah melakukan pengecekan langsung persiapan kedatangan Ketua DPR RI di Kota Singkawang. Dan dipastikan kader PDIP bersama masyarakat sudah siap menyambut kunjungan kerja Ketua DPR RI, Puan Maharani.

“Kita sudah mengecek langsung kesiapan di lokasi kegiatan acara bersama Forkopimda Singkawang serta Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Singkawang dan semua sudah siap untuk melaksanakan kegiatan kunjugan ibu Puan Maharani besok (Senin.Red) di Kota Singkawang,” ujar Karolin.

Karolin menyebut, dipilihnya Kota Singkawang sebagai tempat kunjungan kerja Puan Maharani karena Kota Singkawang merupakan kota paling toleran di Indonesia oleh Setara Institute, Singkawang merupakan Kota yang mencerminkan kehidupan harmonis masyarakatnya yang majemuk.

“Selain melaksanakan pertemuan dengan masyarakat, agenda kunjungan kerja Ketua DPR RI di Kota Singkawang juga akan meninjau pembangunan Bandara Kota Singkawang,” jelasnya.

“Hari ini (minggu.Red) Ibu Puan sudah tiba di Kalbar dan langsung menuju Kabupaten Sintang untuk bertemu masyarakat disana, kemudian kembali ke Kota Pontianak dan besok (Senin.Red) akan ke Kubu Raya, kemudian siangnya menuju ke Kota Singkawang. Kami mengucapakan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat Kota Singkawang yang sudah turut berpartisipasi mensukseskan pelaksanan kunjungan kerja Ketua DPR RI,” ucap Karolin.

Sebagai informasi, kunjungan kerja Ketua DPR RI Puan Maharani ke Kalbar pada 19 Maret 2023 diantaranya mengunjungi rumah betang Ensaid Panjang. Kemudian akan bertemu dengan masyarakat serta peninjauan tenun ikat.

Agenda Puan Maharani di Kalbar selanjutnya menuju indoor GOR Apang Semangai bertemu kader PDI Perjuangan Kabupaten Sintang, Melawi, Sekadau dan Kapuas Hulu, kemudian dilanjut dengan peresmian Waterfront Sintang dan kembali ke Kota Pontianak.

Untuk kunjungan kerja Puan Maharani yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan itu, pada hari kedua 20 Maret 2023, yakni Ngopi Pagi di Kota Pontianak, mengunjungi Pondok Pesantren Darul Ulum Kabupaten Kubu Raya, Dialog bersama masyarakat di Pekong Kulor Singkawang, meninjau Bandara Kota Singkawang, dan agenda terakhir bertemu kader PDI Perjuangan di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *