banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bupati Kapuas Hulu Pacu SDM dan Aparatur Tingkatkan Kualitas

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menjadi inspektur Upacara pada Peringatan HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-66 Tahun  di Lapangan GOR Uncak Kapuas Putussibau. Sabtu (28/1/2023) pagi.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menjadi inspektur Upacara pada Peringatan HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-66 Tahun  di Lapangan GOR Uncak Kapuas Putussibau. Sabtu (28/1/2023) pagi.

“Dengan bertambahnya usia Pemprov Kalbar yang ke-66 tahun, ini menjadi momentum bagi Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk bekerja lebih baik, guna menopang Pemrov Kalbar lebih maju di masa yang akan datang.,” kata Bupatis Sis.

“Peringatan ini mari kita jadikan media untuk melihat kembali kontribusi dan pelaksana karya nyata kita dalam pelaksanaan pembangunan di Kalbar,” timpalnya.

Bupati Sis menambahkan, dalam rangka menopang kelangsungan pembangunan di daerah. Hal tersebut tentunya harus didukung penuh sumber daya manusia (SDM) yang ada. Karena itu SDM yang berdaya saing dan berkualitas diharapkan selalu siap dalam berkompetisi secara global, bebas, dan terbuka.

“Tentunya saya mengajak kita semua untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan menciptakan generasi – generasi yang cerdas, sehat, produktif dan inovatif,” pungkasnya.

HUT ke-66 Tahun Pemprov Kalbar mengusung tema ‘Kalbar Maju Lingkungan Hidup Lestari Dalam Keberagaman’.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *