banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pemkab Landak Minta ASN Tetap Semangat Melayani Publik

Pj Bupati Landak, Samuel, menjadi inspektur upacara HUT KORPRI ke-51 di Kabupaten Landak. Selasa (29/11/2022).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Peringatan HUT KORPRI ke-51 tahun 2022, hendaknya dijadikan momentum bagi seluruh anggota KORPRI di Kabupaten Landak. Namun, terpenting adalah tanpa mengurangi semangat dalam berbakti terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Landak, Samuel yang menjadi inspektur upacara HUT KORPRI ke-51 di Kabupaten Landak. Selasa (29/11/2022).

PJ Bupati Landak ini meminta agar seluruh anggota Korpri dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan tema Korpri tahun ini, yakni melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri.

“Maka dari itu hendaknya anggota Korpri tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai prasayarat pembangunan nasional” ujar Samuel.

“Saya mengajak seluruh jajaran pengurus Korpri dan seluruh ASN agar melanjutkan kinerja yang baik untuk mencapai hasil kinerja yang optimal,” timpalnya.

Selain itu, Samuel juga meminta ASN Kabupaten Landak menyatukan karsa dan komitmen untuk meningkatkan pengapdian dan produktivitas dalam memberikan pelayanan publik terbaik.

“Serta berorientasi pada kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, PJ Bupati Landak ini juga menyampaikan berkenaan dengan peringatan HKN Ke-58 di Kabupaten itu agar dapat dijadikan sebagai momentum untuk mewujudkan sistem kesehatan nasional yang lebih kuat, yang akan mampu mengatasi goncangan seperti pandemi yang baru saja dialami masyarakat secara luas.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran kesehatan, lintas sektor di kabupaten dan kecamatan hingga desa, serta seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah di semua lini dalam melaksanakan pembanguan kesehatan,” tutup Samuel.

Upacara HUT KORPRI ke-51, dan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58, sekaligus Hari Kesadaran Nasional ini dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Landak.

Turut hadir Sekrataris Daerah Kabupaten Landak, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Para Kepala OPD dan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak.

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *