banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Jalan Sehat dan Senam Massal Warnai Peringatan HKN dan HUT KORPRI

Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Massal di Kabupaten Landak. Jum'at (25/11/2022).
banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Landak  menggelar Jalan Sehat dan Senam Pagi di halaman Kantor Bupati Landak. Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 dan HUT Korpri Ke-51. Jumat, (25/11/2022)

Selain diikuti para nakes dan ASN, kegiatan Jalan Sehat dan Senam Massal ini turut diikuti Pj Bupati Landak, Sekda Landak. Adapula Ketua DPRD Landak, Ketua TP PKK Landak, para Kepala OPD Landak, Kepala Cabang Bank Kalbar Ngabang turut ambil bagian. Para pejabat dilingkungan Pemkab Landak ini berbaur bersama peserta lainnya.

Menurut Sekda landak, Vinsensius, Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 dapat jadikan sebagai momentum untuk mewujudkan sistem kesehatan nasional yang lebih kuat.

“Peringatan HKN ke-58 tahun ini dapat kita jadikan sebagai momentum untuk mewujudkan sistem kesehatan nasional yang lebih kuat yang akan mampu menghadapi goncangan seperti pandemi yang baru saja kita alamai,” kata Vinsensius.

Baca juga  Gapoktan di Landak Terima Bantuan Alsintan, Status Pinjam Pakai

“Saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran kesehatan, lintas sektor di kabupaten dan kecamatan hingga desa serta seluruh lapisan masyarakat yang sudah bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan kesehatan di kabupaten Landak yang kita cinta bersama ini,” sambungnya.

Melalui momentum HUT korpri ke 51 ini, seluruh ASN diharapkan dapat memiliki satu tujuan yang sama, yakni bersinergi, dan memiliki kesamaan tekad.

Vinsensius menegaskan, perayaan HUT Korpri ke-51 tahun 2022 ini juga merupakan suatu momentum yang tepat baik bagi seluruh ASN Kabupaten Landak untuk saling menguatkan rasa solidaritas.

“Karena untuk mencapai keberhasilan dan penyelenggaraan pembangunan dan penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat perlu peran serta sinergisitas, kekompakan dan kesamaan tekat dan tujuan seluruh ASN,” ujar Vinsensius.

Baca juga  Bupati Landak Gelar Rapat Online Dengan 13 Camat

“Terkait pelayanan kepada masyarakat, yang perlu kita perhatikan adalah kebugaran dan kesehatan seluruh aparatur. ASN yang sehat pastinya akan memberikan pelayanan yang prima,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.