banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pamer Lekukan Tubuh Sempurna di Usia 42 Tahun, Nafa Urbach: Maaf Sekali-sekali Slemehoy!

Potret Body Goals Nafa Urbach di Usia 42 Tahun. (Instagram/denymirrorcle)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Di usia 42 tahun Nafa Urbach kembali mengegerkan publik dengan tampilan lekuk tubuh sempurna usai jalani pemotretan terbarunya.

Dalam pemotretan itu terlihat Nafa menggunakan busana serba putih dengan bentuk dress panjang, tapi cukup ketat hingga lekukan tubuhnya terlihat sempurna.

“Maap agak sexy, yang motret aja yang disalahin sama stylish-nya,” ungkap @nafaurbach dalam caption yang dilengkapi emoji, dikutip suara.com, Sabtu (19/11/2022).

Melihat tubuh ibu satu anak ini banyak netizen yang menyebutnya sebagai body goals. Belakangan diketahui, tubuh idealnya didapatkan Nafa setelah kembali aktif berolaraga di gym.

“Gara-gara gym lagi nih,” sahut Nafa, menjawab komentar Audy Item yang mengatakan bokongnya sebagai bootyliciouss.

Di unggahan lain, Nafa juga kembali mengungah potretnya menggunakan dress putih yang sama tapi beda pose, namun memperlihatkan tubuhnya dari ujung kepala hingga ujung kaki.

“Masih dalam edisi putih putih. Maaf kulanuwun dulu ini sekali-sekali slemehoy, kembali lagi kita salahkan stylish sama fotografernya kalian bikin gaduh,” tulis Nafa lagi di caption. Dinukil dari laman suara.com.

Melihat ini artis Dela Puspita mengungkapkan kekagumannya pada tubuh sempurna Nafa di usia yang tidak muda lagi.

“Wow, lekukan yang sempurna,” ungkap @dellapuspita00.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *