banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Wali Kota Pontianak Bertakziah ke Rumah Duka, Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga Almarhum Soewardi

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono (kemeja putih) bertakziah di kediaman duka almarhum Soewardi.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono bertakziah ke rumah duka almarhum Soewardi (48) pada Kamis siang (3/11/2022).

Seperti diketahui Soewardi menjadi korban insiden peluru nyasar yang sempat menggemparkan warga Kota Pontianak dan dunia maya. Insiden tersebut terjadi di simpang traffic light Hotel Garuda pada Rabu  (2/11/2022).

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono tiba di rumah duka di Perumnas III Gang Tengkawang Kelurahan Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur. Edi bertemu langsung dengan istri dan anak-anak almarhum Soewardi.

Usai mensalatkan jenazah almarhum Soewardi Edi menyampaikan rasa turut berduka kepada pihak keluarga, Ia pun tutur menguatkan pihak keluarga yang ditinggalkan almarhum agar kuat menerima takdir Allah SWT.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pontianak, saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pak Soewardi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkap Edi.

Edi pun berharap aparat atau petugas keamanan yang memiliki senjata api untuk lebih berhati-hati. Apalagi saat berada di tempat umum atau ruang publik.

“Semoga kejadian ini tidak terulang kembali,” harapnya.

Soewardi adalah korban insiden peluru nyasar dari senjata api yang di duga milik anggota Satlantas Pontianak. Saat kejadian, anggota polisi itu tengah membersihkan pistol dan tak sengaja tertembak hingga menembus kaca mobil Nissan Xtrail dan mengenai belakang telinga korban hingga menewaskan korban.

Soewardi meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *