banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Wakil Indonesia Jadi Reog di Miss Grand International, Vote untuk Beri Dukungan!

Andina Julie mamakai di ajang Miss Grand International (Instagram/andina_julie)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Perwakilan Indonesia di ajang bergengsi Miss Grand International 2022, Andina Julie, berhasil menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran dirinya menggunakan kostum nasional bertema reog.

Perpaduan merah, kuning, dan hitam pada kostum tersebut menggambarkan warna khas dari kesenian khas Ponorogo, Jawa Timur itu. Kecantikan kostum dengan nama The Mystical Art of Reyog ini dibagikan Andina Julie melalui akun Instgram @missgrandinternational.

Andina Julie tampak memukau berjalan di atas panggung sembari membawa pecut. Bukan hanya sekadar kostum yang memukau, singa barong yang merupakan ikon dari reog juga hadir di atas panggung.

Singa barong tersebut bahkan memiliki bagian yang bisa menyala hingga tampak kian menakjubkan. Kostum yang tampak megah tersebut merupakan karya desainer lokal asal Bali, Inggi Indrayana Kendran.

Warganet pun sangat mengapresiasi kostum nasional di ajang ternama tersebut. Beragam komentar memenuhi unggahan tersebut.

“Merinding aku lihatnya,” komentar seorang warganet. Dinukil dari laman suara.com.

Warganet lain ikut berkomentar. “Gila keren banget. Ini kostumnya kelihatan unik,” ujar warganet ini.

“Indonesia tiap bikin national costume emang selalu totalitas deh. Ini mantap banget,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (21/10/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 470 ribu kali di Instagram.

Untuk memberikan suara dalam ronde pertama “Best National Costume” cukup mudah. Caranya, warganet hanya perlu mengikuti akun Facebook dan Instagram Miss Grand International.

Setelah itu, klik like pada unggahan kontestan Indonesia, Andina Julie. Satu like dari Facebook dan Instagram akan dihitung 1 poin. Sedangkan satu share di Facebook akan dihitung 2 poin.

Penilaian akan berlangsung hingga 22 Oktober 2022 pada 11.59 WIB. Yuk kita dukung Andina Julie dalam ajang Miss Grand International!

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *