banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Berikut Bank Digital Terbaik di Indonesia, Tawarkan Kemudahan dan Promo Besar

Aplikasi Jago Syariah dari Bank Jago diluncurkan pada Selasa (22/2/2022). [Dok Bank Jago]
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bank digital menjadi lini usaha baru yang pelan-pelan menggeser peran bank konvensional. Lima bank digital terbaik ini bisa menjadi referensi jika kamu ingin membuka rekeningnya.

Dengan sistem bank digital, nasabah tak perlu repot datang ke kantor untuk mengurus administrasi karena semuanya bisa dilakukan secara daring. Berikut ini merupakan rekomendasi bank digital terbaik, dinukil dari laman suara.com.

1. Bank BCA Digital

Kendati baru beroperasi sekitar satu tahun, bank BCA digital langsung unjuk gigi dengan menempati urutan ke-65 dalam Global Top 100 Digital Bank Ranking 2022. Posisi ini mengukuhkan Bank BCA Digital menjadi bank digital terbaik di Indonesia.

Hingga Juni 22 tercatat bank digital ini sudah menyalurkan kredit Rp1,75 triliun dengan penghimpunan dananya adalah Rp4,2 triliun. Sementara itu jumlah nasabahnya mencapai 650.000. BCA Digital masih akan menggenjot layanan terbaik untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan.

2. Jenius

Selain BCA Digital, Jenius berada di urutan ke-75 dalam daftar Global Top 100 Digital Bank Ranking 2022. Anak perusahaan BTPN yang sudah berdiri sejak 2016 ini berhasil menjadi pionir bank digital di Indonesia. Bank ini awalnya berhasil menarik atensi karena memberlakukan kebijakan bebas biaya admin. Namun, sejak 2021 biaya admin mulai diberlakukan. Namun mereka berinovasi dengan layanan lain seperti harga khusus jika membeli tiket bioskop.

3. Bank Jago 

Bank Jago bisa menjadi pilihan selanjutnya jika kamu tertarik menjadi nasabah bank digital. Bank Jago ini banyak dipilih karena menyediakan fitur manajemen keuangan sekaligus. Setelah mendaftar dan verifikasi akun yang semuanya bisa dilakukan dengan online, nasabah dapat membuat Kantong untuk mengatur pengeluaran yang berbeda-beda. Setiap Kantong, baik Kantong Nabung maupun Kantong Bayar, bisa kamu ubah namanya sesuai keinginan.

4. TMRW

Di rekomendasi bank digital selanjutnya ada TMRW yang merupakan anak usaha dari UOB Indonesia. Berdiri sejak 2020, TMRW menyasar pasar anak-anak milenial dan generasi Z dengan menghadirkan fitur praktis dan serba online. Keunggulan lainnya bank ini juga terkoneksi dengan e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia yang memudahkan proses berbelanja. Bagi yang membuka rekening dengan saldo Rp1,5 juta ada penawaran menarik bonus saldo Gopay Rp150.000

5. Line Bank 

Line Bank merupakan produk bank digital dari KEB Hana. Berkantor di kawasan Gatot Subroto Jakarta, Line Bank menawarkan beberapa promosi menarik bagi pengguna baru. Salah satunya adalah cashback hingga Rp100.000. Untuk memulai menjadi nasabahnya cukup dengan mendownload aplikasi digital.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *