banner 120x600

UEFA Nations League: Jerman vs Inggris, Harry Kane Selamatkan The Three Lions dari Kekalahan

Penyerang timnas Inggris Harry Kane (kiri) dan bek Jerman Nico Schlotterbeck berebut bola dalam matchday kedua UEFA Nations League 2022-2023 antara Jerman vs Inggris di Munich, Jerman selatan pada 7 Juni 2022. CHRISTOF STACHE / AFP.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Timnas Jerman harus puas hanya meraup satu poin ketika menjamu Inggris dalam matchday kedua Grup A3 UEFA Nations League 2022-2023, Rabu (8/6/2022) dini hari WIB.

Kemenangan di depan mata Der Panzer harus sirna ketika striker The Three Lions, Harry Kane, mencetak gol penyama kedudukan dua menit jelang waktu normal berakhir.

Dinukil dari suara.com, dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Munich itu, duel Jerman vs Inggris berakhir dengan skor 1-1. Tim asuhan Hansi Flick unggul lebih dulu pada menit ke-50 lewat Jones Hofmann.

Menyitat statistik di laman resmi UEFA, Jerman tampil dominan dalam penguasaan bola. Namun, dalam aspek serangan, tim asuhan Gareth Southgate lebih banyak menciptakan peluang.

Jerman tercatat membuat 11 peluang yang enam diantaranya on target. Sementara Inggris menciptakan 15 peluang yang enam di antaranya tepat sasaran.

Hasil ini membuat Jerman untuk sementara tertahan di peringkat tiga klasemen Grup A3 dengan koleksi dua poin dari dua pertandingan.

Sementara Inggris berada di dasar klasemen dengan raihan satu poin dari dua laga. Puncak klasemen dikuasai Italia dengan empat poin dan disusul Hungaria dengan tiga poin.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *