banner 120x600 banner 120x600

Tampil Modis di Hari Kemenangan, Havaianas Hadirkan Alas Kaki Koleksi Raya

Alas Kaki Koleksi Raya (Dok, Havaianas)
banner 468x60

triggernetmedia.com – Hari Raya Idulfitri tahun ini akan menjadi momen spesial bagi kita smeua, karena bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan kerabat di kampung halaman. Inilah saatnya untuk tampil modis dengan koleksi terbaik, mulai dari busana muslim hingga alas kaki yang menarik.

Untuk menunjang penampilanmu di hari kemenangan nanti, Havaianas, merk sandal favorit asal Brasil, menghadirkan koleksi khusus yang memberikan statement pada kaki penggunanya dengan model yang simpel dan elegan. Sangat cocok untuk dikenakan pada Hari Raya Idulfitri, dan dipadankan dengan tunik ataupun gamis Anda.

Baca juga  MotoGP Terancam Batal Digelar di Indonesia karena WADA, Ini Kata Menpora

Havaianas You Malta merupakan koleksi yang bisa mencerahkan kaki. Tidak hanya memberikan kenyamanan, sandal ini juga memberikan sentuhan modern pada strapnya.

Kamu bisa memilih antara warna perak atau emas untuk mempercantik dan memadukannya dengan tampilan urban style.

Alas Kaki Koleksi Raya (Dok. Havaianas)
Alas Kaki Koleksi Raya (Dok. Havaianas)

Dengan model sandal slip on, pemakaiannya sangat praktis dan membuatmu tetap nyaman sepanjang hari. Dan yang terpenting, tetap proper dikenakan untuk momen formal.

Kamu juga bisa memilih koleksi You Rio Mystic Sandals. Kombinasi dari tali berbentuk T dan ankle strap, serta kombinasi accessoires gemstone pada strap, siap membuat kamu bersinar.

Baca juga  Arab Saudi Izinkan Ibadah Umrah Saat Ramadhan, Ini Syarat dan Ketentuannya

Alas kaki ini tersedia dalam palet warna unik, yaitu ice grey dan beige, yang pasti akan jadi favorit setiap penggunanya. Koleksi ini cocok digunakan dengan busana muslim berwarna cerah atau pastel. Model slingback strap dari You Rio Mystic Sandals akan membuat penampilanmu tampak simpel tapi stylish. Dinukil pada laman suara.com.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.