banner 120x600 banner 120x600

Inter Hajar Juventus, Barcelona Lewati Sevilla, PSG Bantai Lorient

Bek Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar (tengah) dan rekan satu timnya merayakan kemenangan di akhir pertandinganlanjutan Liga Italia antara Juventus vs Inter di stadion Juventus, Turin, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Inter mengalahkan Juventus 1-0. Filippo MONTEFORTE / AFP.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Hasil bola tadi malam, Minggu hingga Senin (4/4/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari Liga ItaliaLiga SpanyolLiga Inggris, Ligue 1 Prancis, hingga Bundesliga. Berikut rekapnya.

Dari Liga Italia, duel Juventus vs Inter Milan berakhir untuk kemenangan tim tamu. Nerazzurri mengalahkan Si Nyonya Tua dengan skor tipis 1-0 di Juventus Arena.

Gol tunggal Inter Milan dicetak oleh gelandang mereka Hakan Calhanoglu lewat titik putih alias penalti di menit 45+5.

Gol tersebut sendiri tercipta dari situasi kontroversi. Di mana awalnya, wasit menunjuk titik putih usai Denzel Dumfries dilanggar oleh pemain Juventus. Lewat bantuan VAR, wasit menunjuk titik putih.

Calhanoglu yang ditunjuk sebagai algojo awalnya gagal usai bola sepakannya berhasil ditepis kiper Szczesny, bola mantul langsung diburu oleh Calhanoglu serta dua pemain Juventus.

Di momen inilah kontroversi terjadi. Entah pertimbangan apa, wasit kembali menunjuk titik putih bagi Inter. Di percobaan keduanya, Calhanoglu sukses menyarangkan bola, meski kembali mengarahkan bola ke sudut yang sama.

Setelahnya para pemain Juventus hingga pelatih Maximiliano Alegri tampak berang dan memprotes keputusan wasit itu. Namun pertandingan tetap berjalan, skor 1-0 untuk kemenangan Inter menutup jalannya babak pertama yang ‘molor’ jauh hingga menit 55!

Sementara Juventus tertahan di peringkat empat dengan 59 poin. Hasil ini juga memutus rentetan kemenangan beruntun Juventus di ajang Serie A.

Gelandang muda Spanyol, Pedri (tengah) merayakan gol tunggal bagi kemenangan Barcelona saat menjamu Sevilla di laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (4/4/2022). (Foto: AFP)
Gelandang muda Spanyol, Pedri (tengah) merayakan gol tunggal bagi kemenangan Barcelona saat menjamu Sevilla di laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (4/4/2022). (Foto: AFP)

Dari Liga Spanyol, Barcelona terus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka. Kali ini mereka kembali sukses memetik kemenangan saat menjamu salah satu rival, Sevilla di Camp Nou, Senin (4/4/2022).

Baca juga  Bupati Landak, Karolin Margret Natasa: Pentingnya Laksanakan 10 Program PKK

Dalam laga ketat itu, tuan rumah sukses memenangi duel lewat gol tunggal Pedri di menit 72.

Baik Barcelona maupun Sevilla sama-sama butuh kemenangan demi terus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Real Madrid. Namun keberuntungan masih mendekat ke tuan rumah.

Bagi Barcelona, kemenangan ini tentu mendongkrak asa dan semangat mereka untuk terus menekan Real Madrid meski jarak kedua tim terpaut 12 poin. Barca kini berada di peringkat kedua dengan 57 poin.

Poin mereka sama dengan Atletico Madrid yang ada di peringkat ketiga, karena kalah selisih gol.

Sementara bagi Sevilla, mendekati akhir musim, laju mereka di Liga Spanyol justru terseok-seok. Sempat menjadi kandidat perburuan juara, mereka kini malah mengalami rentetan hasil buruk tak pernah menang dalam empat laga beruntun.

Dinukil dari suara.com, kini mereka ada di peringkat keempat yang juga sama-sama mengantongi 57 poin dari 30 pertandingan. Sementara Barcelona memiliki satu pertandingan tabungan.

Gelandang Paris Saint-Germain asal Argentina Leandro Paredes (kiri) melakukan selebrasi dengan penyerang Lionel Messi usai mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan Ligue 1 Prancis PSG vs Bordeaux di Stadion Parc des Princes , Paris pada 13 Maret 2022.Alain JOCARD / AFP.
Arsip – Gelandang Paris Saint-Germain asal Argentina Leandro Paredes (kiri) melakukan selebrasi dengan penyerang Lionel Messi usai mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan Ligue 1 Prancis PSG vs Bordeaux di Stadion Parc des Princes , Paris pada 13 Maret 2022.Alain JOCARD / AFP.

Sementara dari Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) menggila. Mereka menghajar tamunya, Lorient dengan skor telak 5-1 di Parc des Princes, Paris.

Dalam pertandingan di mana Lionel Messi dan Neymar juga mencetak gol itu, trio penyerang juara Liga Prancis itu kadang-kadang berpadu luar biasa untuk memberikan penampilan yang sangat kontras saat kalah memalukan 0-3 dari Monaco bulan lalu.

Hasil ini membuat PSG mengumpulkan 68 poin dari 30 pertandingan, unggul 12 poin dari peringkat kedua Olympique de Marseille, yang menang 4-2 atas St Etienne yang terancam degradasi.

Baca juga  Perkuat Timnas di Piala AFF U-23, Lima Pemain U-18 Ini Dapat Dipanggil STY

Lorient yang mendapatkan gol pada babak kedua melalui Terem Moffi menduduki urutan ke-16 dengan 28 poin.

Berikut hasil bola tadi malam, Minggu hingga Senin (4/4/2022) dini hari WIB:

Liga Inggris

West Ham vs Everton (2-1)
Tottenham vs Newcastle (5-1)

Liga Italia

Salernitana vs Torino (0-1)
Fiorentina vs Empoli (1-0)
Atalanta vs Napoli (1-3)
Udinese vs Cagliari (5-1)
Sampdoria vs Roma (0-1)
Juventus vs Inter (0-1)

Liga Spanyol

Barcelona vs Sevilla (1-0)

Ligue 1 Prancis

Lile vs Bordeaux (0-0)
Strasbourg vs Leds (1-0)
Clermont vs Nantes (2-3)
Metz vs Monaco (1-2)
Montpellier vs Brest (1-2)
St Etienne vs Marseille (2-4)
Troyes vs Reims (1-0)
Lyon vs Angers (3-2)
PSG vs Lorient (5-1)

Bundesliga

Augsburg vs Wolfsburg (3-0)
Monchengladbach vs Mainz (1-1)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.