banner 468x60

Sekda Ketapang Sampaikan Pesan Pentingnya Menjaga Toleransi

  • Bagikan
Safari natal Sekda Ketapang, Alexander Wilyo. Jumat (3/12/2021).
banner 468x60

triggernetmedia.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo telah menyalurkan bantuan Paket Natal dalam Safari Natal Pemkab Ketapang di Kecamatan Jelai Hulu dan Air Upas. Bantuan tersebut  wujud Kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat khususnya lembaga keagamaan yang akan merayakan hari besar keagamaan.

“Bantuan paket natal yang kita salurkan ini jangan dipandang dari nilainya, tapi bagaimana pemerintah daerah hadir dan memberikan perhatian kepada masyarakat,” ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, Selasa (7/12/2021) di Ketapang.

Menyangkut pentingnya menjaga kondusifitas, Sekda Ketapang Alexander Wilyo juga meminta kepada masyarakat umumnya untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama. Sebab Pemkab Ketapang menginginkan kerukunan dan toleransi antar sesama terjaga dengan baik.

Baca juga  Satgas Sebut Kasus Covid-19 Menurut Drastis, Rumah Sakit Makin Lega

“Kondisi kerukunan ini harus selalu kita jaga, baik antar agama suku dan ras, agar tercipta Kabupaten Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera,” ujar Alex.

Selain melakukan Safari Natal, Alex mengaku juga menyempatkan diri untuk mengunjungi pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Desa Tanggerang Kecamatan Jelai Hulu dan Desa Seguling Kecamatan Manis Mata.

“Saya membiasakan setiap kunjungan kerja disana untuk melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di desa atau kecamatan di Kabupaten Ketapang,” kata mantan kepala BPKAD Kabupaten Ketapang ini.

Baca juga  Apple Akan Berikan Slot Pembaca Kartu Memori ke MacBook Pro 2021
Sekda Ketapang, Alexander Wilyo mengunjungi pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Desa Tanggerang Kecamatan Jelai Hulu dan Desa Seguling Kecamatan Manis Mata.

“Kegiatan ini terus dilakukan guna menggenjot target vaksinasi dan Pemda akan memberikan reward kepada kecamatan yang persentase vaksinnya diatas 70 persen,” timpalnya.

Sebagai informasi penerima Safari Natal Sekda Ketapang di Kecamatan Jelai Hulu dan Air Upas pada Jum’at (03/12/2021). Adapun penyaluran bantuan Paket Natal disampaikan kepada pihak Gereja Santa Maria Assumpta Tanjung, Gereja GMII Riam Kota, Gereja GPIB Bukit Zaitun Air Durian, Gereja Ratu Pecinta Damai Air Upas dan Gereja Santo Blasius Asam Besar.

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *