banner 468x60

Pemkab Ketapang Ingin Seni Budaya Tetap Lestari

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, meresmikan Sanggar Seni Nimas Ayu Kinanti Kecamatan Sui Melayu Raya, Minggu (5/12/2021)
banner 468x60

triggernetmedia.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo mengaku sangat senang dan bangga terhadap masyarakat yang memiliki komitmen dalam upaya pelestarian dan tumbuh kembang seni budaya di Kabupaten Ketapang. Menurutnya budaya merupakan warisan leluhur kita yang harus kita pertahankan.

“Saya sangat senang kemarin diundang di acara peresmian Sanggar Seni Nimas Ayu Kinanti di Kecamatan Sui Melayu Raya,” katanya, Selasa (7/12/2021) di Ketapang.

Baca juga  Bahas RPJMD 2021 - 2026, Wabup Ketapang Buka Forum Konsultasi Publik

Mantan kepala BPKAD yang kini menjabat Sekda Ketapang ini menegaskan seni budaya yang ada di Kabupaten Ketapang harus terus dilestarikan.

“Pemderintah Daerah sangat mendukung dan akan memfasilitasi setiap kegiatan seni budaya di Kabupaten Ketapang, karena kita ingin seni budaya tetap ada dan lestari,” ujar Alex.

Baca juga  Memperkokoh Landasan Perekonomian Masyarakat untuk Meningkatkan IPM di Kabupaten Ketapang Lewat FGD

Sebagai informasi, peresmian Sanggar Seni Nimas Ayu Kinanti Kecamatan Sui Melayu Raya yang diresmikan Sekda Ketapang Alexander Wilyo berlangsung pada Minggu (5/12/2021) bertempat di Desa Sui Melayu Jaya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *