banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bupati Ketapang Apresiasi Kontribusi Partai Golkar Mendukung Pemerintahan

Bupati Ketapang, Martin Rantan foro bersama pada acara Ulang Tahun ke-57 Partai Golkar dan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Kamis (21/10/2021), bertempat di Ballroom Hotel Borneo Ketapang.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Ketapang, Martin Rantan mendorong Partai Golkar terus memberikan kontribusi, khususnya dalam pendidikan politik yang baik kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan Ulang Tahun ke-57 Partai Golkar dan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Kamis (21/10/2021), bertempat di Ballroom Hotel Borneo Ketapang.

“Pada kesempatan ini saya juga berterimakasih kepada fraksi dan legislator Partai Golkar karena telah berkontribusi mendukung pemerintahan, khususnya di Kabupaten Ketapang, sehingga pemerintahan kita dapat berjalan dengan baik,” ujar Martin.

Martin kemudian memaparkan, kekinian, perkembangan proyek strategis nasional dan daerah seperti Optimalisasi Bandara Rahadi Oesman, KPCT dan Food Estate serta perbaikan ruas jalan pelang baru tajam.

Untuk proyek strategis daerah, sambung Martin, perkembangannya sejauh ini akan menyelesaikan jembatan pawan 6, normalisasi kanal untuk menjadi wisata air, Desa Fokus agro forestri Dusun Impala, pengayaan hutan untuk lebah madu Desa Ulak Medang dan Desa Fokus Wisata Religi Tanjungpura, serta kawasan Desa Budaya Desa Benua Krio dan Serengkah.

“Saya berharap kepada kader, pengurus, dan legislator Partai Golkar untuk dapat mendukung kebijakan ini, karena akan membuat perimbangan disetiap kecamatan untuk mencetak pendapatan daerah,” ujar Bupati Martin Rantan yang juga pembina Partai Politi di Kabupaten Ketapang ini.

Ulang Tahun ke-57 Partai Golkar dan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang ini turut dihadiri Anggota DPR RI, Maman Abdurrahman, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat.  Ada pula Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, Forkopimda, sejumlah pengurus partai politik seperti PAN, Gerindra, Hanura, Partai Berkarya dan undangan lainnya juga turut hadir.

Pewarta : Jhon

Editor : Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *