banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Trump Sebut Ibu PM Kanada Pernah Bercinta dengan Semua Anggota Rolling Stones

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Dalam buku baru mantan Sekretaris Pers Gedung Putih, Stephanie Grisham yang berjudul ‘I’ll Take Your Questions Now: What I Saw in the Trump White House,’ ada bagian menarik yang memuat klaim Donald Trump tentang ibu PM Kanada, Justin Trudeau.

Menyadur Insider Sabtu (2/10/2021), Trump menyebut ibu Justin Trudeau, Margaret Trudeau pernah bercinta dengan semua anggota Rolling Stones.

Menurut Grisham, mantan presiden dalam suasana hati yang baik dan mengobrol dengan Grisham tentang topik-topik ringan seperti menjadi vegan.

“Saya duduk bersamanya di kabinnya, dan untuk alasan apa pun – mungkin dia baru saja membaca sesuatu atau melihat wajahnya di TV – Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau muncul di kepala presiden,” kata Grisham.

“Apakah kamu baik-baik saja jika aku mengatakan ini?” ujar Trump.

Presiden AS Donald Trump berbicara dalam jumpa pers penanganan pandemi COVID-19 di Gedung Putih, Washington, 19 Mei 2020. [AFP]
Donald Trump. [AFP]

“Itu selalu pertanyaan yang mengganggu. Siapa yang tahu apa yang akan keluar dari mulutnya? Tentu, saya mengangguk,” tulis Grisham.

“Ibu Trudeau. Dia [bercinta dengan] semua Rolling Stones,” kata Trump, menurut cerita Grisham.

Margaret Trudeau, istri mantan Perdana Menteri Kanada Pierre Trudeau dan ibu Perdana Menteri Justin Trudeau saat ini, adalah seorang penulis dan aktris.

Menurut Vanity Fair, Margaret telah menjalani “kehidupan mewah dan hedonisme yang tak terkendali,” termasuk konser Rolling Stones 1977 di mana dia “bernyanyi dan melangkah” dengan kaki Mick Jagger dan “menatapnya dengan penuh hormat sepanjang pertunjukan.”

Dia juga mengadakan pesta dengan Stones di suite hotelnya, hanya untuk Jagger kemudian memberi tahu Evening Standard bahwa Trudeau adalah “gadis yang sangat sakit mencari sesuatu. Dia menemukannya—tetapi tidak denganku. Aku tidak akan mendekatinya. dia dengan tiang tongkang.”

Sementara itu, Margaret Trudeau telah membantah berselingkuh dengan anggota band, meskipun dia kemudian berkata,  pada sebuah konferensi tentang kesehatan mental , “Saya seharusnya tidur dengan mereka semua.”

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *