banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Landak Periode 2021 – 2026

banner 120x600

triggernetmedia.com – Guna melaksanakan fungsi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang baik, profesional dan bermanfaat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, sekaligus Ketua Dewan Pengurus (DP) Korpri Kabupaten Landak, Vinsensius mengukukan Dewan Pengurus Korpri unit Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan dan Paduan Suara Korpri Pemerintah Kabupaten Landak masa bakti 2021 – 2026.

Dalam arahannya, Vinsensius berharap kepada para pengurus Korpri dapat memiliki integritas dan jiwa korsa yang penu semangat.

“Selamat kepada dewan pengurus korpri yang baru saja dilantik, mudahan kita semua yang terpilih ini merupakan pribadi-pribadi pegawai yang memiliki integritas, penuh semangat dengan jiwa korsa yang mantap,” ucapnya, Kamis (30/9/2021).

Selain itu, Vinsensius berpesan kepada seluruh insan Korpri supaya mampu memimpin, mempersatukan ribuan PNS Kabupaten Landak,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan sebagai abdi negara pengurus wajib menjadi panutan dalam melaksanakan konstitusi.

“Sebagai abdi negara, PNS yang tergabung dalam Korpri wajib menjadi contoh dalam menjalankan konstitusi, menciptakan kehidupan bernegara yang kondusif,” pesan Vinsensius.

Dirinya menegaskan, sebagai abdi masyarakat, ASN Korpri juga harus memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara prima.

“Dan sebagai abdi pemerintah maka PNS juga harus memberikan dukungan terhadap jalannya pemerintahan guna terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih,” ujarnya.

Vinsensius juga mengingatkan akan pentingnya tugas dan tanggungjawab sebagai pengurus Korpri. Terlebih dalam memberikan pelayanan yang baik.

“Saya berharap kepada pengurus segera bekerja meningkatkan kualitas pelayanannya, terlebih pada era reformasi birokrasi dan tuntutan perubahan zaman yang semakin cepat dan kuat,” katanya

Selain itu, Vinsensius menekankan ASN Korpri senantiasa menjaga etika profesi, tingkatkan revolusi mental untuk menciptakan integritas dan etos kerja.

“Karena Korpri harus semakin cerdas, responsif dan inovatif,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Perwakilan DP Korpri unit OPD, Perwakilan DP Korpri unit Kecamatan, Perwakilan kelompok paduan suara.

 

Pewarta : Dek

Editor : Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *