banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

AHY Resmikan Kantor DPD Demokrat di Pontianak, Ini Pesan Pemprov Kalbar ke Kader Demokrat

Peresmian Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Jalan Parit Haji Husein II, Kamis (23/9/2021).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan memberikan sambutan pada acara Peresmian Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Jalan Parit Haji Husein II, Kamis (23/9/2021).

“Kami mengajak seluruh partai politik yang ada di Kalimantan Barat untuk saling bersinergi demi membangun Kalimantan Barat yang lebih baik. Dan kepada para kader Partai Demokrat, saya berpesan untuk berpolitik secara elegan dan sesuai etika, sehingga masyarakat akan simpatik. Saya meyakini hal itu, karena etika sangat penting. Masyarakat akan memilih kader yang terbaik untuk dijadikan pemimpin,” pesan Ria Norsan.

Sebagai pembina Partai Politik di Provinsi Kalbar, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat juga mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru DPD Partai Demokrat Kalbar dan ucapan selamat datang kepada Ketua Umum Partai Demokrat beserta jajaran di Kalimantan Barat.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, saya mengucapkan selamat atas  peresmian Kantor baru Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat.  Mudah-mudahan gedung ini bisa menjadi tempat untuk memajukan Partai Demokrat Kalimantan Barat, tempat berdiskusi, tempat musyawarah, dan sebagainya. Kemudian, selamat datang kepada Ketua Umum Partai Demokrat dan rombongan di Kalimantan Barat. Mudah-mudahan kunjungan ini akan terus berulang,” ujar Norsan.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengucap syukur dan mengaku berbahagia, dan bangga hadir di Kalimantan Barat.

“Saya merasa sangat bersyukur, berbahagia, bangga, terharu, bercampur aduk menjadi satu. Bukan sesuatu yang berlebihan dan bukan tanpa alasan, karena peresmian Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat bukanlah sesuatu yang mudah dan sederhana,” ungkap AHY.

AHY kemudian mengamanatkan agar Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar selalu dijaga dan dimakmurkan bersama. Karena bukan hanya dibangun, tetapi juga merawat dan dapat digunakan selamanya.

“Kerja keras ini jangan berhenti pada saat peresmian, tetapi selalu diisi dengan pemikiran kreativitas dan inovasi, bukan hanya dengan material dan fisik,” pesan  Ketum Partai Demokrat ini.

Pelaksanaan Peresmian Kantor DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan dihadiri oleh beberapa kepala daerah kabupaten/kota di Kalimantan Barat, ketua DPD Partai Demokrat Prov Kalbar beserta anggota, Ketua DPC 14 kabupaten/kota di Kalimantan Barat,dan perwakilan beberapa partai politik yang ada di Kalimantan Barat. (*)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *