banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Judika dan Duma Riris Kembali Rilis Lagu Duet, Terinspirasi Bryan Adams

Judika dan Duma Riris
banner 120x600

triggernetmedia.com – Judika dan Duma Riris Silalahi baru saja merilis lagu duet kedua mereka berjudul “Cinta Ini Milik Kita”. Judika mengakui lagu tersebut terinspirasi dari salah satu lagu hits Bryan Adams.

Judika mengaku amat menyukai lagu “I Finally Found Someone” yang dipopulerkan Brian Adams dan Barbra Streisand.

Judika dan Duma Riris [Instagram]
Judika dan Duma Riris [Instagram]

“Aransemennya aku suka lagunya Bryan Adams yang ‘I Finally Found Someone’. Jadi aku pengin lagu ini kayak sampai akhir didengarnya tuh romantis,” ujar Judika dalam jumpa pers virtual, Selasa (31/8/2021).

Harapannya, lagu ini bisa menjadi pengiring pernikahan yang indah. Judika pun menegaskan lagu terbaru mereka ini amat berbeda dari single duet mereka sebelumnya “Sampai Akhir”.

“Kalau lagu ‘Sampai Akhir’ itu kan ballad, ini romantis liriknya kuat banget,” kata Judika.

Judika dan Duma Riris [Instagram]
Judika dan Duma Riris [Instagram]

“Jadi lagunya bisa dibawa dance, bisa jadi iringan ke altar dengan lagu ini,” kata juri Indonesian Idol ini menambahkan.

Duma Riris pun membenarkan hal itu. Ia menyebut jika “Sampai Akhir” adalah kado pernikahan mereka di 2013 silam. Sementara “Cinta Ini Milik Kita” lebih seperti delapan tahun pembuktian cinta mereka.

“Kalau lagu ‘Sampai Akhir’ kan kado buat teman, saudara, yang sayang sama kami pas datang pernikahan 2013. Ini lebih ke sudah sewindu nih pembuktian cinta kita,” imbuh Duma Riris mengakhiri.

Lagu “Cinta Ini Milik Kita” dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan Judika dan Duma Riris yang kedelapan, Selasa (31/8/2021). Lagu “Cinta Ini Milik Kita” adalah single duet kedua Judika dan Duma setelah sebelumnya pernah menyanyikan bersama lagu Sampai Akhir (2013).

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *