banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Dibuat Khusus, Paris Hilton Punya Tas Hermes Mewah Bertabur 60 Ribu Kristal

Paris Hilton
banner 120x600

triggernetmedia.com – Paris Hilton mengajak penggemar untuk menilik wardrobe miliknya lewat tayangan YouTube ELLE. Dia menceritakan pakaian serta aksesorisnya yang paling berkesan dan mahal.

Salah satu barang yang cukup mencuri perhatian adalah tas Hermes Birkin berhias sekitar 60 ribu kristal swarovski milik Paris. Tas warna rose tyrien itu dibuat secara kustom.

Menurut Paris, tas tersebut merupakan belanjaan termahalnya selama ini. Bintang “Cooking With Paris” merasa tas itu sangat mewakili dirinya yang mewah dan glamor.

“Untuk pembelanjaan terbesarku, ini adalah tas Birkin yang dibuat khusus. Kalau aku adalah tas, aku akan menjadi tas ini,” kata Paris Hilton melansir dari Page Six, Minggu (15/8/2021).

Selebriti sekaligus pengusaha cantik ini membeli tas mewahnya pada tahun 2018. Tas itu menjadi salah satu tas baru Paris setelah koleksinya dirampok geng Bling Ring tahun 2008 silam.

Paris Hilton pamer tas Hermes berhias 60 ribu kristal. (YouTube/ELLE)
Paris Hilton pamer tas Hermes berhias 60 ribu kristal. (YouTube/ELLE)

Paris mendapatkan tas tersebut dari pengecer produk Hermes ternama di Miami, Prive Porter. Dia mengaku sangat mendambakan tas warna rose tyrien pada saat itu.

“Sejak Bling Ring masuk ke rumahku dan mencuri koleksi Birkinku, aku telah mencari Birkin berwarna rose tyrien yang langka ini,” jelasnya pada tahun 2018 lalu.

Michelle Berk selaku pendiri Prive Porter mengatakan bahwa tas itu mencakup lima ukuran kristal yang berbeda. Semuanya dipasang oleh pengrajin wanita dan membutuhkan waktu yang lama.

“Untuk kristal, butuh waktu 60 jam untuk menempatkan 30.000 kristal di atasnya (di satu sisi tas),” jelas Michelle Berk seperti dilansir Purse Blog.

Paris Hilton pamer tas Hermes berhias 60 ribu kristal. (YouTube/ELLE)
Paris Hilton pamer tas Hermes berhias 60 ribu kristal. (YouTube/ELLE)

Sayangnya, Paris Hilton tidak ingat harga pasti tas Hermes Birkin miliknya. Namun, diperkirakan tas itu bernilai USD 65.000 (sekitar Rp934 juta) ketika dia membelinya pada tahun 2018.

Tas mewah ini sekarang disimpan dengan baik oleh Paris Hilton di wardrobe miliknya. Di sana juga ada pakaian ikonik dari “ode” hingga baju “Toxic” milik Britney Spears.

Sementara itu, Paris diketahui memiliki koleksi tas Birkin lain yang dipakainya dalam berbagai kesempatan. Dia bahkan punya tas Birkin seharga Rp79 juta untuk anjingnya, Diamond.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *