banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

West Ham Masih Harapkan Jesse Lingard, Tunggu Lampu Hijau Manchester United

Jesse Lingard (kanan) memperkuat West Ham United dengan status pinjaman dari Manchester United musim lalu.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Klub Liga Inggris, West Ham United masih berharap bisa menggunakan jasa gelandang serang Manchester UnitedJesse Lingard musim depan. West Ham ingin membeli Lingard secara permanen di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Seperti dilansir Sky Sports, Jumat (16/7/2021), Lingard saat ini tengah berdiskusi serius bersama pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, terkait masa depannya.

Ya, West Ham kini tengah menanti keputusan dari Manchester United soal masa depan Lingard di Old Trafford.

Seperti diketahui, Lingard menjalani masa peminjaman di West Ham pada paruh kedua musim 2020/2021 lalu.

Bersama West Ham, Lingard seperti menemukan kembali performa terbaiknya dengan mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 penampilan di Liga Inggris.

Pada bulan lalu, Lingard mengatakan bermain secara reguler adalah hal yang terpenting bagi dirinya dan dari situ ia bisa menunjukkan kualitasnya.

“Sepakbola reguler adalah hal yang paling penting untuk saya. Setelah menjalani peminjaman dan mendapatkan performa baik di tim (West Ham), Anda mulai melihat yang sesungguhnya dari saya, dengan gol dan assist,” tutur Lingard.

Bermain secara reguler tentu bukanlah hal yang mudah ia dapatkan ketika berada di Manchester United, dan nampaknya kondisi yang sama juga akan terjadi di musim 2021/2022 yang siap bergulir.

Hal ini juga disampaikan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pada April lalu yang menjelaskan soal vitalnya peran Bruno Fernandes, yang membuat Lingard sulit mendapatkan menit bermain yang ideal.

Lingard masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga 2022, dan kalau pun memang harus menjualnya musim panas ini, kubu Setan Merah diyakini akan meminta mahar yang cukup tinggi dari West Ham mengingat performa sang pemain kembali menanjak.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *