banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Isolasi Selama 5 Hari, Penciuman Tyas Mirasih Belum Normal

Tyas Mirasih
banner 120x600

triggernetmedia.com – Tyas Mirasih saat ini sedang menjalani isolasi mandiri setelah terpapar covid 19. Dalam postingan terbarunya di instagram, perempuan 34 tahun itu terlihat berjemur.

“Isolasi hari ke 5, Latih pikiran mu untuk melihat yang baik dalam segala hal. Positif adalah pilihan. Kebahagiaan hidupmu tergantung pada kualitas pikiranmu,” tulis Tyas di-caption foto yang diposting.

Istri Raiden Soedjono itu, mengaku kondisi tubuhnya semakin hari semakin membaik. Walau penciumannya masih belum normal.

Tyas Mirasih isolasi [Instagram/tyasmirasih]
Tyas Mirasih isolasi [Instagram/tyasmirasih]

“Alhamdulillah isoman hari ke 5, semua yang aku rasain masih aman terkendali. Badan berasa fit tanpa gejala tambahan cuman penciuman aja masih hilang-hilangan,” jelasnya.

Berbeda dengan indera pengecapanya yang masih tergolong normal, sehingga apa pun makanannya masih terasa. Namun dia merasa bersyukur karena gejala lain seperti demam, flu, sesak, dan batuk tidak dirasakannya.

Bersyukur bangetttt!!! Buat aku mindset itu paling utama buat naikkin imun. Aku tau pasti ngga gampang buat semua orang yang juga lagi terpapar covid untuk bisa berpikiran tenang atau jernih,” tuturnya.

Unggahan Tyas Mirasih [Instagram/@tyasmirasih]
Unggahan Tyas Mirasih [Instagram/@tyasmirasih]

Di akhir tulisan, Tyas mendoakan orang-orang yang sedang berjuang melawan covid 19.

Aku cuma bisa bantu mendoakan dari sini. Semoga semua yang sedang berjuang melawan Covid bisa tetap semangat. Harus kita lawan! Pasti bisa!” tuturnya.

Beberapa warganet pun langsung merespon postingan foto tersebut. Beberapa diantaranya mendoakan Tyas bisa segera negatif dari covid 19.

“Semoga cepet negatif Tias,” tulis Sahrul Gunawan.

“Alhamdulilah cepet kembali sehat ya kak,” ujar akun @kenyanid.

“Gws bunnd,” sambung Intan RJ.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *