banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Jepang Buka Laboratorium UFO Tanpa Ilmuwan

Ilustrasi UFO
banner 120x600

triggernetmedia.com –  Jepang baru saja menunjukkan taringnya ketika Amerika dan Pentagon merilis laporan tentang UFO yang tak memuaskan banyak pihak dengan meresmikan International UFO Lab.

Menyadur Insider Rabu (30/06), sebuah pusat penelitian khusus luar angkasa ini dibangun di kota Iino, Jepang yang terkenal dengan penampakan UFO sejak puluhan tahun lalu.

Laboratorium UFO ini dibuka pekan lalu di kota pedesaan Iino, Prefektur Fukushima dengan misi utama menyelidiki misteri penampakan aneh dan tak dapat dijelaskan di negara itu.

Menurut sebuah laporan The Mainichi, International UFO Lab dibuka di lokasi Aula Interaktif UFO, sebuah fasilitas yang diisi dengan sekitar 3.000 keping bahan dan petunjuk terkait UFO.

Fasilitas dibuka pada 24 Juni, yang dijuluki Hari UFO setelah penampakan UFO pertama kali dilaporkan di AS. Japan Times melaporkan, pusat penelitian akan dipimpin oleh penggemar UFO Takeharu Mikami.

Ilustrasi UFO yang terlihat di radar pesawat jet tempur. (YouTube/ History)
Ilustrasi UFO yang terlihat di radar pesawat jet tempur. (YouTube/ History)

Mikami juga menjalankan majalah bulanan bernama Mu, yang mengeksplorasi berbagai tema seperti UFO, superscience, kekuatan psikis, cryptids, dan peradaban kuno.

Mikami tidak memiliki latar belakang profesional dalam sains ingin bekerja dengan kurator museum UFO, Tsugio Kinoshita untuk mempelajari benda-benda terbang, lapor Fukushima Minpo News.

Dalam keterangan website, lab UFO ini sedang mencari ilmuwan dan orang yang terobsesi dengan UFO untuk berkontribusi di catatan penampakan UFO milik mereka.

Pusat penelitian ini terletak di daerah yang terkenal dengan penampakan udara termasuk yang paling populer, penampakan objek berbentuk kerucut terang di langit kota pada tahun 70-an, menurut Asahi News.

Ada begitu banyak peristiwa aneh yang terjadi di kota Iino sehingga kota itu dikenal sebagai “Rumah UFO”.

Penggemar alien juga pergi ke Gunung Senganmori, sebuah bukit terpencil seperti piramida yang terkenal dengan penampakan UFO dengan harapan melihat piring terbang yang langka.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *