banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Tepati Janji, Fans Cantik MU Ini Pamer Pose Vulgar usai Denmark Kalahkan Wales

Fans Man United Katrina Maria pamer foto vulgar untuk dukung Denmark di Euro 2020.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Fans cantik Manchester United akhirnya menepati janji untuk pamer pose vulgar usai Timnas Denmark mengalahkan Timnas Wales di babak 16 besar Euro 2020. Dia akan mengunggah potret sensual di akun Instagramnya.

Wanita tersebut adalah Katrina Maria yang sebelumnya cuap-cuap ingin tampil hot jika Denmark bisa menumbangkan Wales dalam laga Sabtu (26/6/2021) kemarin.

“Itu rencana saya, akan memberi banyak gambar. Semangat tim Denmark tinggi setelah lawan Rusia. Kami percaya pemain kami siap untuk menghadapi Wales,” ucap Maria kepada Daily Star.

Nyatanya, Denmark berhasil mempermalukan Wales saat berlaga di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda. Denmark unggul 4-0 dari Wales.

Atas torehan itu, Katrina Maria pun dibuat semringah. Dia menepati janjinya untuk mengunggah foto vulgar di media sosial.

Fans Man United pamer foto vulgar. (Instagram/@katrina.maria)
Fans Man United pamer foto vulgar. (Instagram/@katrina.maria)

Dalam foto yang dibagikan Minggu (27/6) kemarin, Katrina Maria memajang potretnya yang tengah berpose dalam balutan baju renang one pieces. Tak lupa ia menuliskan dukungan kepada Denmark yang berhasil lolos perempatfinal Euro 2020.

“Sangat bangga dengan pemain Denmark kami. Permainan yang hebat! Maju terus Denmark!,” tulisnya.

Sontak postingan fans Manchester United tersebut menuai atensi warganet. Sejak dibagikan telah mendapat lebih dari 5,7 ribu likes. Banyak yang kemudian memuji body goals Katrina Maria.

Terlepas dari hal itu, Timnas Denmark menjadi tim pertama yang lolos perempatfinal Euro 2020. Mereka akan berjumpa dengan Republika Ceko pada laga selanjutnya.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *