banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Deretan Anak Artis Terinfeksi Covid-19, Terbaru 2 Putri Zaskia Adya Mecca

Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo
banner 120x600

triggernetmedia.com – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Kedua anak mereka, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo terinfeksi Covid-19.

Lewat unggahan Instagram pada Selasa (15/6/2021), Zaskia menyebut keduanya anaknya dinyatakan positif virus corona tak lama setelah sampai di Yogyakarta.

Sybil dan Kala menambah daftar anak artis yang terjangkit virus corona. Untuk lebih jelasnya, simak sederet anak artis yang teinfeksi Covid-19.

1. Sybil dan Kala anak Zaskia Adya Mecca

Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca merayakan Idulfitri 2020/1441 H di Jogja. - (Instagram/@zaskiadyamecca)
Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca merayakan Idulfitri 2020/1441 H di Jogja. – (Instagram/@zaskiadyamecca)

Dalam kronologi yang diceritakan Zaskia, ia memutuskan untuk melakukan tes PCR setelah putri sulungnya, Sybil, mengalami panas dan pusing hebat pada Sabtu (12/6/2021).

Dari tes, diketahui bahwa Sybil ternyata positif Covid-19. Tak cuma itu, putri keduanya, Kala, pengasuh anak Zaskia, Ina, serta anak pengasuh, Syifa, juga tertular virus corona.

Kedua anak Zaskia tertular tak lama setelah sampai di Yogyakarta. Keluarga bintang film Ayat-Ayat Cinta ini sampai di kampung halaman pada Kamis (10/6/2021). Adapun selama perjalanan, keluarga ini tetap menjalankan prokes.

2. Arabella anak Aura Kasih

Aura Kasih Positif Corona (Instagram @aurakasih)
Aura Kasih Positif Corona (Instagram @aurakasih)

Artis Aura Kasih sempat mengumumkan terinfeksi Covid-19 pada awal Januari 2021 lalu. Tak cuma dirinya, virus tersebut juga menyerang putrinya, Arabella.

Kondisi ini pun memaksa Aura Kasih untuk berpisah dengan sang anak. Pelantun mari bercinta ini mengaku penyakit Covid-19 seolah menambah cobaannya dalam beberapa bulan terakhir, mengingat dirinya baru saja melakukan operasi.

Kendati begitu, perempuan berusia 34 tahun ini merasa bersyukur karena cobaan ini menjadikannya sebagai sosok ibu yang kuat.

3. Aurel, Azriel, dan Arsy anak Ashanty

Keluarga Anang Hermansyah [Instagram/@ashanty_ash]
Keluarga Anang Hermansyah [Instagram/@ashanty_ash]

Keluarga A6 sempat jadi sorotan publik usai Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy Hermansyah dinyatakan positif virus corona pada 15 Februari 2021 lalu.

Dalam unggahan Instagram, Ashanty mengaku ia dan tiga anaknya mengalami sejumlah gejala seperti meriang, flu, batuk, panas tinggi, hingga sesak napas, sebelum memutuskan untuk tes swab dan dinyatakan terpapar Covid-19.

Usai dinyatakan positif, Ashanty dan anak-anaknya melakukan isolasi mandiri di rumah.

4. Kimora, Kaiza, dan Dylan anak Fanny Fabriana

Unggahan Fanny Fabriana [Instagram/@fannyfabriana]
Unggahan Fanny Fabriana [Instagram/@fannyfabriana]

Keluarga pesinetron Fanny Fabriana juga sempat terinfeksi virus corona. Sang artis serta dua anaknya, Kimora, Kaiza, dan Dylan, dinyatakan terpapar Covid-19 pada akhir Desember 2020.

Usai dinyatakan positif, Fanny dan keluarganya memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri di rumag.

Selain itu, suami dari Zacky Badruddin ini tetap rutin berkonsultasi dengan dokter khusus untuk penanganan tiga buah hatinya.

Itulah sederet anak artis terinfeksi Covid-19. Semoga dua putri Zaskia Adya Mecca lekas diberi kesembuhan ya.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *