banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Anies Dipanggil Airlangga karena Kasus Covid-19 Meroket, Bakal Tarik Rem Darurat?

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan ASN Pemprov DKI Jakarta
banner 120x600

triggernetmedia.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipanggil oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto. Keduanya bakal membahas soal kasus Covid-19 di Jakarta yang jumlahnya meroket belakangan ini.

Pemanggilan dilakukan dalam rapat terbatas yang digelar pada Senin (14/5/2021) malam. Pertemuan ini juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Daerah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Nanti malam jam 19.00 WIB kan ada rakor dipimpin oleh bapak Menko Perekonomian. Nanti kita akan bahas bersama nanti malam,” ujar Anies di gedung PMI DKI Jakarta, Senin (14/6/2021).

Anies sempat menyebut jika kondisi mengkhawatirkan Pemprov DKI akan mengambil kebijakan rem daruat dengan memperketat PPKM. Namun saat ditanya akan menerapkannya setelah rapat dengan Airlanga, Anies tak bisa memastikannya.

“Belum tahu. Nanti akan kita bahas ya,” katanya.

Mantan Mendikbud ini pun meminta agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dengan disiplin.
Anies tak ingin nantinya angka pasien Covid-19 terus meroket karena kurangnya rasa disiplin.

“Artinya tinggalah di rumah kecuali untuk kebutuhan yang urgent, untuk kebutuhan yang mendasar. Selebihnya tinggallah di rumah,” pungkasnya.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *