banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

7 Artis Menikah Muda: Ada yang Kini Jadi Istri Pejabat

Aurelie Moeremans
banner 120x600

triggernetmedia.com – Deretan artis menikah muda adalah pilihan yang berani diambil mereka. Bahkan ada juga yang menikah saat usia mereka masih di bawah 20 tahun.

Menikah muda juga tak terhindar dari pro kontra. Sebab menikah muda membutuhkan lebih banyak persiapan mulai dari fisik, finansial, hingga mental.

Terlepas dari pro kontranya, nyatanya praktik menikah muda sudah banyak dilakukan. Termasuk di kalangan selebriti.
Berikut ini deretan artis menikah muda, simak daftarnya yuk.

1. Arumi Bachsin

Artis menikah muda (Instagram/@arumibachsin_94)
Artis menikah muda (Instagram/@arumibachsin_94)

Artis menikah muda yang pertama adalah Arumi Bachsin. Dara kelahiran 1994, ini menikah di usia yang masih terbilang muda. Arumi memutuskan menikahi Emil Dardak pada 2013 silam. Saat itu Arumi baru berusia 19 tahun.

Semenjak menikah, Arumi mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia lebih sibuk dengan perannya sebagai istri pejabat. Ya, Emil Dardak saat ini memang menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Timur. Sebelum menjabat sebagai wagub, Emil terlebih dahulu menjabat sebagai Wakil Bupati Trenggalek. Kehidupan rumah tangganya pasangan ini pun jauh dari gosip. Semoga langgeng ya.

2. Natasha Rizki

Artis menikah muda (Instagram/@natasharizkynew)
Artis menikah muda (Instagram/@natasharizkynew)

Natasha Rizky merupakan artis yang namanya tenar berkat perannya dalam sinetron Cinta Cenat Cenut. Saat namanya mulai terkenal publik ia dipersunting oleh presenter sekaligus komedian Desta. Perbedaan usia antara Natasha dan Desta terpaut cukup jauh. Keduanya memiliki perbedaan usia 16 tahun. Saat menikah dengan Desta, Natasha baru berusia 19 tahun sementara Desta sudah berusia 35 tahun.

Perbedaan usia tersebut ternyata tidak menjadikan masalah bagi rumah tangga mereka. Keluarga mereka nampak selalu harmonis. Bahkan kini keduanya sudah dikaruniai seorang putra dan dua orang putri, yaitu Miguel, Megumi, dan Miksha.

3. Enno Lerian

Artis menikah muda (Instagram/@ennolerian_)
Artis menikah muda (Instagram/@ennolerian_)

Mantan artis cilik ini juga memutuskan menikah muda. Enno Lerian memilih menikah muda dengan lelaki pilihannya yaitu Muhammad Nayaka Untara. Saat itu usianya belum genap 20 tahun. Enno menikah pada tahun 2003 namun pernikahan itu hanya bertahan selama 3 tahun. Bumi Pradipa Pria Untara adalah putranya dari pernikahan dengan Nayaka.

Meski pernah gagal, Enno akhirnya menikah kembali dengan Priambodo Soesetyo pada 2011. Pernikahan keduanya ini memberinga tiga orang anak yaitu Abimanyu Praja Soesetyo, Nararya Aliy Soesetyo, dan Gema Tyaga Soesetyo. Kini Enno menjalani kehidupan rumah tangganya dengan bahagia bersama suami dan empat orang anaknya.

4. Wulan Guritno

Artis menikah muda (Instagram/@wulanguritno)
Artis menikah muda (Instagram/@wulanguritno)

Artis senior Wulan Guritno juga diketahui menikah muda. Usia Wulan Guritno saat menikah pada tahun 1998 bahkan baru 17 tahun. Di usianya yang masih sangat muda itu, Wulan memutuskan menikah dengan Attila Syah. Dari pernikahannya ini, Wulan dikaruniai seorang putri cantik bernama Shaloom Razade.

Sayangnya pernikahan Wulan ini juga tidak berlangsung lama. Wulan memutuskan berpisah dengan Attila. Kemudian pada 2009 Wulan kembali mencoba membina rumah tangga bersama Adilla Dimitri. Dari pernikahan keduanya ini Wulan dikaruniai dua orang anak.

5. Dahlia Poland

Artis menikah muda (Instagram/@dahliachr)
Artis menikah muda (Instagram/@dahliachr)

Artis yang memulai karier sebagai gadis sampul ini juga menikah diusia muda. Dahlia menikah dengan Fandy Cristian pada 2015. Saat itu, usianya baru 18 tahun. Dahlia dan Fandy merupakan lawan main di banyak FTV yang mereka bintangi. Meski menuai banyak pro kontra saat keduanya menikah karena perbedaan keyakinan, namun mereka tetap mantap membina keluarga.

Keluarga mereka tetap harmonis dan jauh dari isu miring. Meski beberapa kali netizen masih penasaran dengan keyakinan yang dianut Dahlia. Sebab sebelum menikah Dahlia dikenal menganut agama Islam.

6. Aurelie Moeremans

Artis menikah muda (Instagram/@aurelie)
Artis menikah muda (Instagram/@aurelie)

Artis yang berani menikah mudah selanjutnya adalah Aurelie Moeremans. Aktris kelahiran Belgia ini menikah di usia muda yaitu 18 tahun. Aurelie memulai karirnya sebagai model. Kemudian merambah akting dengan membintangi beberapa judul sinetron. Ia juga beberapa kali menjadi bintang FTV. Semakin terkenal, ia pun mulai masuk ke dunia layar lebar.

Pada tahun 2011 saat ia masih berusia 18 tahun, Aurelie menikah dengan Roby Tremonti. Saat itu, pernikahan mereka menggegerkan publik. Sebab, isu bahwa pernikahan itu tidak mendapatkan restu orang tua. Sayangnya pernikahan mereka berakhir 3 tahun kemudian. Pada tahun 2014 keduanya resmi bercerai.

7. Nia Ramadhani

Artis menikah muda (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Artis menikah muda (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Artis menikah muda selanjutnya adalah Nia Ramadhani. Artis yang namanya melejit usai membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini memang menikah saat usianya masih muda. Tak hanya itu, ia pun memutuskan menikah saat karirnya sedang di puncak popularitas.

Nia menikah pada 1 April 2010, setelah dilamar oleh Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardie Bakrie. Nia menjadi menantu dari politikus sekaligus pengusaha Aburizal Bakrie. Saat menikah dengan Ardie Bakrie, Nia belum genap berusia 20 tahun. Selama 10 tahun pernikahan keduanya jarang diterpa isu miring. Kini Nia dan Ardie sudah dikaruniai tiga orang anak yang cantik dan tampan.

Itulah 7 artis menikah muda. Ada yang pernikahannya langgeng dan tetap harmonis namun ada pula yang harus mengalami perceraian.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *