banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Lebaran Tanpa Suami, Krisdayanti : Pasti Ada yang Hilang

Krisdayanti bersama kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos ditemui di rumahnya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Lebaran tahun ini cukup berbeda bagi Krisdayanti alias KD. Sebab penyanyi sekaligus anggota DPR itu merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa kehadiran suaminya, Raul Lemos.

“Memang ini lebaran pertama ya tanpa suami saya. Jadi pasti ada yang hilang ya, apalagi tradisi sungkeman nggak mungkin kami lupakan atau ganti,” kata Krisdayanti, ditemui di Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021).

KD dan Raul Lemos sudah terpisah cukup lama lantaran suaminya itu tengah berada di negaranya, Timor Leste. Belum mendapat vaksin dan faktor lainnya, membuat Raul tak bisa ke Jakarta.

“Timor Leste baru melakukan vaksinasi, tapi sayangnya Raul belum kedapetan karena keterbatasan banjir dampak dari NTT sampai ke sana ya, jadi memang itu yang membuat kesulitan untuk vaksinasi merata,” kata Krisdayanti.

“Jadi yang boleh masuk ke Indonesia lewat jalur darat memang hanya WNI, kalau WNA suratnya agak sulit, ya kami agak ngalah aja demi protokol kesehatan. Lebaran saat ini, nggak usah terlalu euforia, di lebaran ini cukup dengan bersyukur,” ujarnya lagi.

Tak dapat bertemu secara langsung dengan Raul Lemos, Krisdayanti akan memanfaatkan teknologi agar bisa merayakan lebaran bersama.

“Habis ini (minta maaf keluarga) langsung hubungi suami, tapi cukup bermaafan via teknologi saja virtual anak sudah seneng yaa,” kata Krisdayanti.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *