banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Kumpulan Ucapan Idul Fitri 2021 Bahasa Inggris, 1 Syawal 1442 H

Kumpulan Ucapan Idul Fitri 2021 Bahasa Inggris, 1 Syawal 1442 H - Ucapan Selamat Idul Fitri, Cocok untuk Story WA dan Insta Story.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pemerintah memang belum menetapkan Hari Raya Idul Fitri, namun Muhammadiyah telah memutuskan lebaran akan jatuh pada 13 Mei 2021. Tak ada salahnya menyiapkan ucapan Idul Fitri 2021 bahasa Inggris agar nanti saat tiba 1 Syawal 1442 H bisa langsung dikirim ke teman-teman.

Dalam kondisi pandemi Covid 19, kegiatan silaturahmi tatap muka akan menjadi lebih terbatas. Kegiatan itu bisa diganti dengan mengirim bingkisan atau sekadar ucapan selamat lebaran melalui pesan pribadi maupun media sosial.

Ucapan Idul Fitri 2021 bahasa Inggris bisa menjadi alternatif agar lebih  berkesan.  Berikut kumpulan ucapan Idul Fitri dalam bahasa Inggris dirangkum dari berbagai sumber.

1.  “May Allah accept our ibadah, supplications and efforts during the month of Ramadhan. May Allah give us steadfastness on the path of righteousness, elevate our imaan, cleanse our sins and bestow His Blessings and Mercy upon us in this world and in the hereafter.”

Artinya: “Semoga Allah menerima ibadah, doa dan usaha kita selama bulan Ramadhan. Semoga Allah memberi kita ketabahan di jalan yang benar  ,  meninggikan derajat iman kita, membersihkan dosa-dosa kita dan menganugerahkan berkah dan rahmat-Nya kepada kita di dunia ini dan di akhirat.”

2.   “May the crescent moon, shower love, luck, and health on you, may your prayers be heard, and your life become more beautiful and happy. Eid Mubarak!”

Artinya: “Semoga menjadi bulan yang penuh cinta, keberuntungan, dan kesehatan padamu. semoga doamu didengar, dan hidupmu menjadi lebih indah dan bahagia. Selamat Idul Fitri!”

3. “In this holy month of Ramadan, may you be blessed with good health, happiness, peace, and prosperity now and throughout the coming year, Have a blessed Ramadhan!”

Artinya: “Di bulan suci Ramadhan ini, semoga kamu diberkahi dengan kesehatan, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran, baik sekarang maupun sepanjang tahun yang akan datang, Semoga Ramadhan penuh berkah!”

4.  “Ramadhan Kareem, may Allah bring lots of happiness and blessing in your lives during this blessed month of Ramadhan. Ameen”

Artinya: “Ramadhan Karim, semoga Allah memberikan banyak kebahagiaan dan berkah dalam hidupmu selama bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Amin.”

5. “May Allah always bless you and your family with joys, togetherness and happiness, Happy Ramadhan!”

Artinya: “Semoga Allah selalu memberkahimu dan keluargamu dengan kegembiraan, kebersamaan dan kebahagiaan, Selamat Ramadhan!”

6. “I wish you a peaceful and joyful Ramadhan. May Allah fill your life with divine light of luck and Joy. Eid Mubarak!”

“Aku mendoakanmu semoga mendapat Ramadhan yang damai dan menyenangkan. Semoga Allah memenuhi hidupmu dengan cahaya keberuntungan dan sukacita ilahi. Selamat Idul Fitri!”

7. “A Glass of care, a plate of love, a spoon of peace, a fork of truth, and a bowl of duas. Mix with spices of Quraan. Ramadhan Mubarak!”

Artinya: “Segelas kepedulian, sepiring cinta, sesendok damai sejahtera, segarpu kebenaran, dan semangkuk doa tercampur dengan bumbu Al-Qur’an. Ramadhan Mubarak! ”

Demikian ucapan Idul Fitri 2021 bahasa Inggris beserta artiya. Nanti ketika momen 1 Syawal 1442 H, ucapan lebaran 2021 itu bisa langsung Anda dikirim ke teman-teman.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *