banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Real Madrid Tersingkir, Zidane: Chelsea Pantas Menang

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberi instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, 28 April 2021.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Zinedine Zidane gagal meraih tiket final Liga Champions kelimanya sebagai pelatih Real Madrid, dan lelaki asal Prancis itupun angkat topi buat Chelsea yang menyingkirkan timnya di babak semifinal.

Real Madrid dipaksa berlutut oleh para pemain Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021). Dalam laga itu, Los Blancos kalah telak dengan dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Chelsea dalam laga tersebut dicetak oleh Timo Werner di menit 28 dan Mason Mount di menit 85.

Kalah 2-0 di leg kedua, Madrid pun resmi tersingkir di semifinal Liga Champions musim ini dengan agregat 3-1.

Striker Chelsea Timo Werner, menyundul bola rebound untuk mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions antara Chelsea melawan Real Madrid di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari Glyn KIRK / AFP

Real Madrid tersingkir, Zidane pun berlapang dada. Pelatih asal Prancis itu tetap memuji performa para pemainnya, meski di sisi lain ia mengakui dominasi Chelsea dalam pertandingan tersebut.

“Kami bisa bangga dengan para pemain saya, kami telah mencoba dan kami telah sejauh ini, selangkah lagi dari final,” kata Zidane.

“Chelsea memainkan pertandingan yang hebat dan memenuhi syarat dan mereka harus diberi selamat,” sambungnya dikutip laman resmi klub, Kamis (6/5/2021).

“Kami dapat mengatakan bahwa mereka pantas menang. Kami mencoba, tetapi pada akhirnya mereka pantas menang dan lolos.”

“Kami kalah dalam banyak duel dan kami kekurangan sesuatu,” katanya.

“Kami telah mencoba. Itu adalah pertandingan yang sangat menuntut.”

“Kami bisa lebih agresif dalam menyerang. Kami tidak memiliki peluang untuk mencetak gol dan mereka memiliki peluang dan begitulah adanya.”

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *