banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Sekarang Mulus, Nikita Willy Unggah Foto saat Jerawatan Parah sampai Stres

Nikita Willy
banner 120x600

triggernetmedia.com – Jerawat mungkin merupakan masalah kulit yang cukup biasa dialami banyak orang. Namun bagi Nikita Willy, kondisi ini cukup membuatnya stres hingga minder bertemu dengan banyak orang.

Hal itu diungkap sendiri oleh Nikita lewat unggahan Instagram pada Rabu (28/4/2021). Ia membagikan beberapa foto dirinya saat jerawatan parah dan menuliskan cerita singkat tentang kondisi yang dialaminya.

Rupanya Nikita mengalami masalah jerawat yang cukup parah sekitar bulan Januari hingga Maret 2021. Melansir sorotan di Instagram, Nikita mengalami masalah ini setelah pulang dari Raja Ampat.

Setiap hari Nikita menangis karena kondisi wajahnya yang sangat berjerawat. Ia semakin terbebani dengan kondisi ini lantaran sekarang sedang menjalankan bisnis skincare line. Agaknya dia khawatir dengan anggapan publik.

Tidak sampai di situ saja, istri Indra Priawan ini sampai takut untuk menerima pekerjaan dan syuting video kanal YouTube pribadi selama jerawatan. Ia bahkan mulai membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

Wajah Nikita Willy setelah bebas dari jerawat. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita mulai mencoba untuk konsultasi ke klinik kecantikan milik sang bunda. Artis berusia 26 tahun itu lalu menjalani perawatan dan dianjurkan dokter untuk memakai skincare standar saja, tanpa tambahan.

Wajah Nikita pun berangsur membaik hingga akhirnya bisa menjadi mulus lagi seperti sekarang. Pada akhir unggahannya, pesinetron cantik ini mengingatkan agar perempuan tidak minder dengan penampilannya.

Wajah Nikita Willy saat sedang jerawatan parah. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

But one thing i learned, that everything goes away, your dark spots, your acne etc. Your skin doesn’t define you, your are not ugly and learn to embrace it. Take care of yourself and don’t spend hours worrying about your skin,” tulis Nikita.

Unggahan ini disambut antusias oleh warganet di media sosial. Banyak warganet yang tetap memuji Nikita Willy cantik meski sedang jerawatan parah. Ada juga yang ikut membagikan pengalaman singkat tentang wajah berjerawat.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *