banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Dianggap Berfoto dengan Selebgram Seksi, Ustad di Malaysia Ini Minta Maaf

Seorang ustad di Malaysia yang banjir kecaman setelah berpose dengan selebgram seksi
banner 120x600

triggernetmedia.com – Seorang ustad di Malaysia dikecam warganet setelah berpose bersama seorang selebgram dengan menggunakan gaun berwarna putih yang dianggap terlalu seksi.

Menyadur World Of Buzz, Selasa (20/4/2021) foto-foto tersebut pertama kali diunggah pada Minggu (18/4) oleh akun Instagram milik Nadira Isaac, saat peluncuran produk kecantikan barunya, Troieka.

Pengusaha kosmetik tersebut sempat mengundang ustad sekaligus pendiri Pencetus Ummah (PU) bernama Amin untuk menyampaikan ceramah singkat terkait Ramadhan.

Dalam postingan Instagram-nya, yang sekarang dihapus, ustad tersebut berpose bersama Nadira dan selebgram bernama Hertonnye Linggom dengan mengenakan mengenakan gaun putih.

Namun, postingan tersebut mendapat reaksi yang kurang baik dari warganet karena mereka tidak setuju dengan gaun yang dikenakan oleh kedua wanita tersebut.

Netizen menganggap gaun yang dikenakan terlalu “seksi” dan memperlihatkan ‘aurat’ mereka, yang dianggap sangat tidak pantas selama bulan suci Ramadhan dan berpose bersama PU Amin.

Ustad tersebut mengatakan kepada Utusan Malaysia bahwa dia yakin dia tidak melakukan sesuatu yang salah atau tidak pantas, karena dia tidak menyentuh atau memeluk wanita tersebut.

“Ya memang benar baju mereka tidak menutupi aurat tapi apa yang harus saya katakan? ‘Tidak, kamu termasuk di neraka’ ketika mereka meminta untuk mengambil gambar? Hal yang sama berlaku untuk komunitas transgender yang meminta foto, apakah saya akan mengatakannya?” ujarnya.

PU Amin pun mengaku sudah membahas acara tersebut dengan istri dan teman-temannya sebelum menerima undangan tersebut.

“Mereka semua memberi tahu saya bahwa ini adalah kesempatan untuk berkhotbah dan itulah yang saya lakukan ketika saya berada di sana,” jelas PU Amin.

“Saya berbicara tentang berpakaian secara tepat, mengamati kepekaan selama bulan Ramadhan dan kekuatan dan kasih sayang Tuhan – para tamu senang dan menanggapi sesi saya dengan baik,” jelasnya.

Meski begitu, PU Amin tetap memberikan klarifikasi di sosial medianya untuk meminta maaf kepada publik terkait masalah tersebut.

“Saya minta maaf jika tindakan saya mengambil foto itu memalukan,” katanya.

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *