banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Polisi: Temuan Benda Mencurigakan di Rumah Petinggi KAMI Adalah Bom Palsu

Benda mencurigakan di rumah petinggi KAMI.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Benda mencurigakan ditemukan di dekat kediaman Ketua Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMIAhmad Yani, Cipinang Indah, Jakarta Timur pada Jumat (26/3/2021) pagi ini. Kepolisian menduga jika benda tersebut adalah fake bomb alias bom palsu.

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, benda tersebut hanya menyerupai bom saja. Hal tersebut diketahui seusai kepolisian menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Yang jelas dugaan sementara kita ini adalah fake bomb. Karena bendanya menyerupai. Hanya dimirip-miripin,” kata Tubagus di lokasi, Jalan Camar Blok.AA1 No.1 Cipinang Indah, Pondol Bambu, Duren Sawit Jakarta Timur.

Tubagus melanjutkan, benda tersebut saat sudah dievakuasi. Benda yang diujung terdapat sebuah jam itu telah dibawa menuju markas Brimob untut dianalisis lebih lanjut.

“saat ini dibawa ke markas brimob untuk dilakukan analisis dan akan secepatnya akan kami sampaikan,” sambungnya.

Sebelumnya, Berdasar foto yang beredar, benda mencurigakan itu berbentuk tabung berukuran tinggi sekira 50 sentimeter. Benda berbentuk tabung itu tampak dibalut dengan solasi hitam.

Selain itu, pada bagian depan benda tersebut menunjukkan pukul 07.00 WIB.

Tim Gegana Brimob Polda Metro Jaya diterjunkan ke kediaman Ketua Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) tersebut.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *