banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Dorong Perempuan Tetap Wirausaha di Tengah Pandemi

Anne Avantie
banner 120x600

triggernetmedia.com – Perancang busana Anna Avantie mendorong perempuan khususnya di Indonesia untuk tetap bersemangat menjalankan usahanya.

Apalagi di tengah pandemi saat ini, para perempuan harus bisa menunjukkan bahwa mereka mampu memajukan perekonomian di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Anna Avantie saat didapuk menjadi salah satu tokoh perempuan inspiratif dalam memperingati Hari Perempuan Internasional 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“Kalau hanya nasihat saja tidak cukup ya, tapi kita juga harus saling memberikan semangat. Apalagi disaat kondisi yang tidak baik ini kita harus saling mendukung dan berjuang bersama-sama,” ujarnya dalam webinar bertajuk ‘Perempuan Kebanggaan Indonesia, Perempuan Wirausaha” yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Senin (8/3/2021).

Menurut Anna, pandemi yang ada saat ini jangan dijadikan hambatan oleh para perempuan untuk bergerak menacri peruntungan di sektor wirausaha.

Memang bukan suatu hal yang mudah, namun jika memiliki komitmen yang kuat maka semua bisa berjalan dengan baik.

“Stres, depresi atau menangis saat merintis itu hal yang wajar. Saya juga dulu pernah mengalaminya. Kamu kalau mau nangis boleh kok, itu hal yang manusiawi, tapi jangan berlarut-larut. Jangan takut popular dan jangan takut menonjol,” ujarnya.

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *