banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Warga Net Heboh Rok Amanda Manopo Harganya Rp10 Juta

Gaya Aktris Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bukan rahasia lagi kalau Amanda Manopo sering memakai outfit dengan harga fantastis dalam beragam kesempatan, termasuk saat memerankan karakter Andin di sinetron “Ikatan Cinta“.

Terbaru, Amanda kedapatan mengenakan baju senilai puluhan juta dalam tayangan “Ikatan Cinta” episode 27 Februari 2021. Baju itu terdiri dari blouse dan rok mini keluaran label fesyen mewah asal Australia, Zimmermann.

Fakta tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @fashionamandamanopo pada Sabtu (27/2/2021). Blouse bermotif mawar yang dipakai oleh Amanda harganya mencapai USD 674 atau sekitar Rp9,6 juta.

Sementara rok mini Amanda dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal, yakni Rp10,5 juta. Rok tersebut memiliki motif yang sama dengan blouse pilihan Amanda.

Warganet jelas heboh mengomentari unggahan tersebut. Mereka tidak menyangka oufit Amanda harganya sangat mahal. Ditambah lagi, beberapa warganet menganggap model baju Amanda terkesan biasa saja.

Disebut Mirip Kain Sisa, Tak Disangka Rok Amanda Manopo Harganya Rp10 Juta. (Instagram/@fashionamandamanopo)

Kek kain sisa digabungin aja 10 juta (emoji menangis),” celetuk warganet.

Rok begitu doang padahal,” tutur yang lain.

Kembang-kembang biasa,” sambung lainnya.

Masya Allah sebadan sekali pakek lebih kurang 19 jutaan. Btw di sini Manda cantik banget, langsing,” puji warganet.

Sementara itu, warganet juga memuji totalitas Amanda dalam memilih outfit karakter Andin. Pasalnya kekasih Billy Syahputra itu diketahui selalu memakai baju mahal selama syuting sinetron “Ikatan Cinta”.

Bukan cuma baju, Amanda juga kerap menenteng tas mahal saat menjadi Andin. Di antaranya ada tas Saint Laurent seharga Rp33 juta, tas Tory Burch Rp12,7 juta, hingga tas DIOR yang harganya mencapai Rp47 juta.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *