banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Interview: Resep Bugar Maria Vania Selama Pandemi Covid-19

Trigger Netmedia - 14 Februari 2021
Interview: Resep Bugar Maria Vania Selama Pandemi Covid-19
Maria Vania - (Instagram/maria_vaniaa)

triggernetmedia.com – Presenter Maria Vania punya cara sendiri agar tubuhnya tetap fit di masa Covid-19. Dia mengaku memiliki trik jitu agar selalu tampil prima.

Satu di antaranya, Maria Vania mengaku rutin berolahraga. Tak cuma itu, dia juga memastikan selalu menyantap makanan sehat.

Selain itu, dia rajin minum air kelapa hijau dan mengurangi makanan yang berlemak.

Lebih lanjut berikut wawancara bersama Maria Vania perihal rahasia bugarnya.

Presenter Maria Vania bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Di musim hujan jaga kesehatan kamu kayak gimana?

Yang pasti kalau aku dari makanan sama minumannya harus sehat. Kalau misalnya mau minum kelapa hijau murni tanpa gula. Kurangin makanan berlemak, mendingan banyakin sayur, buah, konsumsi vitamin C 1000mg.

 

Ada makanan khusus nggak sih yang bikin kamu terlihat tetap fit?

Kelapa hijau doang sih, vitamin C, jahe pake madu itu oke banget. Bagi aku itu kayak disinvektan alami badan.

 

Kelapa hijau diminum setiap hari atau gimana?

Kalau aku setiap hari. Karena itu bagus banget buat netralin detoks badan kita.

 

Khasiatnya minum kelapa hijau dan jahe plus madu seperti apa?

Aku merasa lebih fresh badan aku. Imun aku kalau droop minum itu jadi lebih seger aja. Nggak gampang sakit sih pastinya.

 

Itu sejak kapan menerapkan pola minum air kelapa hijau?

Itu sejak aku pandemi. Jadi aku benar-benar cari cara untuk meningkatkan imun tubuh. Jadi kayak minum kelapa hijau sama jahe. Udah itu aja.

 

Untuk olahraga sendiri bagaimana?

Olahraga sudah pasti seminggu minimal tiga kali bagus lagi kalau lima kali. Dan yang paling penting selalu positif thinking dan jangan steres.

 

Durasi olahraga kamu berapa lama?

Sebenarnya menurut aku 30 menit sampai satu jam itu sudah cukup. Yang paling penting rutin soalnya banyak kayak oke olahraga satu jam, dua jam, habis itu sudah nggak mau lagi karena pegal-pegalah atau nungkin dia syok karena nggak pernah olahraga.

 

Jadi sebaiknya olahraga dilakukan dalam waktu berapa lama?

Lebih baik rutin, tiga sampai empat kali itu sudah bagus. 30 menit pun itu tidak apa-apa.

 

Sumber : Suara.com

Tinggalkan Komentar

Terkini

Dalih KPK Tuntut Eks Mensos Juliari 11 Tahun Bui, Jubir: Berdasar Hasil Fakta Penyidikan

Dalih KPK Tuntut Eks Mensos Juliari 11 Tahun Bui, Jubir: Berdasar Hasil Fakta Penyidikan

Headline   Nasional   News   Sorotan   Sospolhukam
Dinilai Lari dari Agenda, Pemerintah Diminta Prioritaskan Nakes Ketimbang Influencer

Dinilai Lari dari Agenda, Pemerintah Diminta Prioritaskan Nakes Ketimbang Influencer

Headline   Kesehatan   Nasional   News   Pelayanan Puplik   Sorotan   Sospolhukam
Jokowi Minta Peringatan BMKG Harus Jadi Rujukan Pengambilan Keputusan Pemerintah

Jokowi Minta Peringatan BMKG Harus Jadi Rujukan Pengambilan Keputusan Pemerintah

Headline   Maritim   Nasional   News   Pelayanan Puplik   Sorotan
Waspada! Satgas Pungli Ini Ngaku-ngaku Kerja Bareng KPK

Waspada! Satgas Pungli Ini Ngaku-ngaku Kerja Bareng KPK

Headline   Nasional   News   Sorotan   Sospolhukam
Klasemen Medali Olimpiade Tokyo: Indonesia Turun meski Tambah Satu Perunggu

Klasemen Medali Olimpiade Tokyo: Indonesia Turun meski Tambah Satu Perunggu

Headline   Kabar Arena   News   Sorotan   Sport
Rekap Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo

Rekap Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo

Headline   Internasional   Kabar Arena   News   Sorotan   Sport
Kemnaker Ajak Kalangan Muda Aktif dalam Gerakan Talenthub Bantu Kerja

Kemnaker Ajak Kalangan Muda Aktif dalam Gerakan Talenthub Bantu Kerja

Comunity   Headline   IT   Kesra   Milenial   Nasional   News   Sorotan
Sri Mulyani Sahkan Lima Aturan Dagang Internasional, Ini Kebijakannya

Sri Mulyani Sahkan Lima Aturan Dagang Internasional, Ini Kebijakannya

Bisnis   Ekonomi   Headline   Keuangan   Nasional   News   Sorotan   Sospolhukam
Semester I Tahun 2021, Investasi Industri Capai Rp 167 Triliun

Semester I Tahun 2021, Investasi Industri Capai Rp 167 Triliun

Bisnis   Ekonomi   Health   Industri   Nasional   News   Sorotan
Sampai Juli 2021, Dana Terhimpun dari Hajatan IPO Mencapai Rp 7,66 Triliun

Sampai Juli 2021, Dana Terhimpun dari Hajatan IPO Mencapai Rp 7,66 Triliun

Bisnis   Ekonomi   Headline   Keuangan   Nasional   News   Sorotan

SITE LOCATION REKLAME

Streaming triggernetmedia.com