banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pemkab Ketapang Ingin DDII Terus Berkontribusi

Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Staf Ahli Budang Kemasyarakatan dan SDM Ir H Husnan MTP menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Ketapang Periode 2021-2025, pada Sabtu (6/2/2021) akhir pekan lalu.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Staf Ahli Budang Kemasyarakatan dan SDM Ir H Husnan MTP menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Ketapang Periode 2021-2025, pada Sabtu (6/2/2021) akhir pekan lalu.

“Semoga saudara-saudara kita yang dianggap mampu, dipercaya dan diberi amanah ini dapat menjalankan roda organisasi dengan baik secara profesional serta penuh rasa tanggung jawab,” pesannya sebagaimana diamanatkan Bupati Martin Rantan.

Pemerintah Kabupaten Ketapang menilai, DDII Ketapang tidak hanya mampu bergerak mensyiarkan agama pada kalangan umat Islam saja, akan tetapi lebih dari itu.

“Tapi kita juga menaruh harapan agar DDII ini menjadi salah satu organisasi terdepan dalam merajut kebersamaan umat dengan membawa pesan agama sebagai rahmatan Lil Alamin,” ujarnya.

Selain itu, kata Husnan, keberadaan DDII penting untuk terus memberikan andil dalam menjaga persaudaraan, sehingga kabupaten Ketapang tetap selalu menjadi daerah yang aman, kondusif dan penuh dengan kekeluargaan.

“Sejalan dengan hal itu, saya sangat mengharapkan kepada pengurus untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah, serta berkomunikasi dengan lembaga kemasyarakatan yang ada di Ketapang,” katanya.

“Mari kita lanjutkan kerja sama yang baik ini dalam meningkatkan ketertiban dan keamanan di kabupaten Ketapang yang kita cintai,” timpalnya.

 

Jhon I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *