banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

4.000 Orang Lolos Tes CPNS

Petugas memandu peserta melakukan proses login komputer ujian Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) di program penjaringan CPNS.
banner 120x600

triggernwtmedia.com – Persaingan untuk memperebutkan sejumlah posisi dan penempatan di lembaga pemerintah menjadi pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN), sangat ketat.

Persaingan yang ketat dan jumlah peminat yang setiap tahunnya sangat besar ini memantik Syaparuddin Salam mendirikan startup cpnsonline.id, lembaga bimbingan khusus untuk persiapan tes CPNS.

 

“Cpnsonline.id telah meluluskan 4.000 peserta PNS selama tiga tahun terakhir. Kami menggunakan metode cozy yang membuat peserta bimbingan belajar merasa enjoy dan bersemangat,” kata Syaparuddin kepada wartawan yang ditulis, Kamis (28/1/2021).

Dari sejumlah testimoni lulusan bimbingan belajar, kata Syaparuddin, fasilitas dan metode cpnsonline.id sangat membantu peserta tes lulus dengan meraih nilai tertinggi di instansinya.

“Di antaranya adalah 40 paket simulasi tes SKD yang di dalamnya ada ribuan bentuk soal yang akan mengasah kemampuan peserta dalam menjawab soal. Semua soal dalam bentuk CAT sehingga peserta seolah-olah sedang ujian CPNS,” jelasnya.

Setelah bergabung di cpnsonline.id, kata Syaparuddin, peserta akan mendapatkan user dan password yang bisa digunakan untuk login member area dan menikmati segala fasilitas secara daring.

Ditambahkannya, peserta bimbel juga akan mendapatkan akses ke grup diskusi. Mereka akan menerima materi dan tips dalam menjawab soal yang dimentori langsung oleh pengajar yang berpengalaman di bidangnya masing-masing.

 

“Di grup diskusi peserta bisa bertanya tentang soal yang kurang dimengerti kepada para mentor dan juga bisa berinteraksi dengan peserta lainnya yang berasal dari provinsi di seluruh Indonesia,” imbuh Syaparuddin.

Dalam grup diskusi, kata Syaparuddin, peserta akan mendapatkan sharing session tiap hari baik dalam bentuk diskusi grup maupun webinar.

Jadi peserta akan mahir menjawab dan mengatur strategi dalam menjawab soal karena mereka akan terbiasa dalam menjawab soal tes CPNS.

 

Keunggulan lain cpnsonline.id, kata Syaparuddin, adalah program Live Mentoring Hack. Dalam program ini peserta akan dikarantina secara daring, peserta disajikan materi, tugas, trik dan info update yang sudah terbukti meluluskan ribuan peserta sebelumnya.

“Peserta akan dikarantina sejak mereka mendaftar sampai tes selesai. Di Live Mentoring Hack peserta akan berdiskusi langsung dengan mentor yang profesional,” ujarnya.

Menurut Syaparuddin, pembelajaran daring berlangsung dari Senin sampai Sabtu. Tiga kali pertemuan daring untuk mengerjakan soal latihan via grup belajar dan tiga kali pertemuan tatap muka webinar.

Jadi peserta tidak akan merasa khawatir akan kekurangan persiapan dalam menghadapi tes CPNS tahun 2021.

“Selain soal-soal dan Live Mentoring Hack, peserta juga akan dibekali dengan berbagai macam materi SKD, TWK, TKP dan SKB yang bisa diunduh. Jadi peserta bimbel cpnsonline.id bisa mengulang materi ketika mereka punya waktu senggang dalam mengerjakan soal,” pungkas dia.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *