banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Ramalan Zodiak 17 Januari 2021, Libra Jangan Mau Diajak Mantan Balikan

Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Ramalan zodiak hari ini, Mingu (17/1/2021), pemilik zodiak Libra mungkin sedang dilema dengan hadirnya seseorang dari masa lalu. Sebaiknya, jangan sampai tergoda bujuk rayunya.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 17 Januari 2021.

 

1. Capricorn

Tidak ada jaminan bahwa kamu benar-benar bisa mendapatkan apa yang kamu harapkan dari orang lain. Orang-orang itu mungkin malah bisa membuatmu terseret masalah.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

2. Aquarius

Jika kamu tak berminat bertengkar, biarkan orang lain melakukan apa pun yang mereka mau. Entah itu benar atau salah, kamu tidak akan menjadi pihak yang dirugikan.

 

3. Pisces

Kamu mungkin akan mendapatkan kesempatan emas atau hadiah tak terduga hari ini. Itu berkaitan dengan sesuatu yang selalu ingin kamu lakukan selama ini.

 

4. Aries

Ada sinyal cinta dari seseorang yang kamu kenal dengan cukup baik. Jika tidak ingin ada yang berubah di antara kalian, kamu harus terus terang sejak awal.

 

5. Taurus

Kamu mungkin memang mengetahui banyak hal, tapi bukan berarti benar-benar tahu segalanya. Jangan sampai rasa percaya diri yang terlalu kuat itu malah menjadi bumerang.

 

6. Gemini

Jika kamu sedang melalui masa yang sulit, jangan memaksakan diri untuk menghadapinya sendiri. Cara terbaik menyembuhkan luka adalah berbicara dengan mereka yang mencintaimu.

7. Cancer

Menjadi orang baik bagi lingkungan sekitar memang penting, tapi jangan lupa untuk memperhatikan diri sendiri. Sesekali zodiak Cancer juga perlu melakukan sesuatu demi kebaikanmu sendiri.

 

8. Leo

Kamu akan bisa memaafkan siapapun yang berbuat salah kepadamu. Hidup terlalu singkat untuk selalu marah-marah dan memikirkan rencana balas dendam.

 

9. Virgo

Kamu perlu belajar untuk menerima bahwa tidak semua hal bisa kamu kendalikan. Ada hal-hal tertentu yang justru akan lebih baik jika ditangani orang-orang di sekitarmu.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

10. Libra

Orang dari masa lalu yang hadir kembali ke hidupmu bisa menimbulkan dilema. Jangan buru-buru memutuskan untuk menjalin hubungan lagi, misal jika mantan pasangan mengajak balikan.

 

11. Scorpio

Kamu butuh bantuan orang lain untuk keluar dari jalan buntu. Hubungi teman yang paling kamu percayai dan dengarkan nasihat yang mereka sampaikan.

12. Sagittarius

Mencoba hal baru cenderung membuang-buang waktumu. Kamu tidak harus melakukan sesuatu yang berbeda untuk mendapatkan hari yang menyenangkan.

Itulah tadi ramalan zodiak 17 Januari 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *