banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pemain Persija Kompak Ramaikan Instagram dengan Tagar Ini

Para pemain Persija Jakarta.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Sejumlah pemain Persija Jakarta kompak meramaikan Instagram dengan tagar #AyoMainLagi, sehubungan dengan nasib kelanjutan Liga 1 2020-2021 yang hingga saat ini statusnya masih belum jelas lantaran belum mengantongi izin dari pihak kepolisian.

Lewat akun Instagram pribadinya masing-masing, Marc Klok, Marco Motta, Marco Simic, serta Otavio Dutra secara bersamaan mengajak para pemain dan pegiat sepakbola ikut mendukung agar Liga 1 bisa segera kembali bergulir.

 

“Membayangkan negara paling fanatis dengan sepakbola, tetapi tak memiliki kompetisi sepakbola,” demikian tulisan dalam foto yang diunggah Otavio Dutra di akun @otaviodutra5_indonesia, dengan dibubuhi tagar #AyoMainLagi.

Movement ini sendiri didasari dengan alasan kompetisi yang tak kunjung bergulir. Dutra bahkan menyampaikan kegusarannya karena telah dibuat menunggu tanpa kepastian hingga 10 bulan lamannya.

 

“Kita bisa dibilang sudah bersabar dan telah diberikan janji-janji comeback kompetisi, yang bahkan sampai saat saat ini ternyata masih belum pasti,” tulis Dutra.

“Hari ini kita layak untuk memperjuangkan apa yang kita sangat cintai, yakni sepakbola. Saya yakin jika sepakbola dikelola dengan baik, sepakbola kita bisa kembali dan hajat banyak orang bisa kembali tentunya dengan protokol kesehatan.”

Hal senada juga disampaikan Marco Motta. “Mari kita kembali bermain dan bersemangat!” tulisnya di akun @marcomotta47.

Sementara Marc Klok menuliskan; “Sepakbola adalah bagian penting dari masyarakat di negara ini.”

Keempat pemain Macan Kemayoran itu juga mengajak seluruh pihak untuk ikut mendukung gerakan #AyoMainLagi melalui media sosial.

Gerakan tersebut diharapkan dapat menjadi pesan perjuangan untuk bersatu dalam masa-masa sulit seperti sekarang ini.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *