Kampanye Gerakan Wajib Pakai Masker

  • Bagikan
Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono bersama Wakapolres Kompol Jonathan David turun langsung di perempatan traffic light mengkampanyekan gerakan pakai masker di ruang publik, Kamis (27/8/2020).
banner 468x60

triggernetmedia.com – Jajaran Polres Ketapang secara massif mengkampanyekan “Gerakan Wajib Memakai Masker”. Gerakan Wajib Memakai Masker ini merupakan upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19).

Giat jajaran Polres Ketapang ini dipimpin langsung Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono bersama Wakapolres Ketapang Kompol Jonathan David. Keduanya turun langsung di perempatan traffic light, persis di jalan Panjaitan guna menyampaikan imbauan pentingnya penggunaan masker di ruang publik, Kamis (27/8/2020).
turut serta sejumlah pejabat utama Polres Ketapang.

“Pagi ini kita melaksanakan kegiatan gerakan wajib penggunaan masker, dimana anggota Polres Ketapang bersama rekan TNI yang menerapkan disiplinan protokol kesehatan melalui imbauan serta pembagian masker kepada warga masyarakat yang melintas di perempatan ini. Tentunya hal ini berkaitan dengan pencegahan penyebaran pandemi COVID-19, selain itu juga kami melaksanakan sosialisasi Instruksi Presiden nomor 06 tahun 2020 tentang percepatan penanganan covid-19 serta peraturan gubernur dan peraturan bupati terkait penanganan covid di kewilayahan ” Ujar Kapolres, Kamis 27 Agustus 2020, Pukul 08.00 wib.

Baca juga  Kedapatan Simpan Sabu, MYD (32) Diamankan Polsek Marau

Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono kemudian menegaskan bahwa jajarannya upaya pencegahan pandemi covid secara berkelanjutan baik itu pada siang hari atau malam hari melalui himbauan penggunaan masker di tempat umum, edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Baca juga  Pengedar Sabu dari Pontianak Tertangkap Sat Narkoba Polres Ketapang, Barbuknya 51,80 Gram

“Baik secara langsung serta melalui media mainstream dan media online, serta pelaksanaan penyemprotan disinfektan di ruang pelayanan publik, supaya kabupaten ketapang dapat segera bebas dari pandemi COVID-19”, sebutnya.

“Ini merupakan tugas kita bersama, semua pihak untuk menuju Kabupaten Ketapang bebas dari COVID-19, sehingga masyarakat bisa tetap produktif, sembari tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari hari ” kata Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono memungkas.

Dek I Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *