Ukur Kinerja Jajaran, Polres Ketapang Gelar Anev

  • Bagikan
Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono pada Rabu (12/8/2020) pagi memimpin langsung giat analisa dan evaluasi (Anev) kinerja bulanan di ruang aula Bhayangkara Polres Ketapang.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono pada Rabu (12/8/2020) pagi memimpin langsung giat analisa dan evaluasi (Anev) kinerja bulanan di ruang aula Bhayangkara Polres Ketapang.

“Anev dimaksudkan guna mengukur kinerja dan tingkat keberhasilan jajaran dalam pelaksanakan tugas sebagai pelayanan dan pengayoman masyarakat serta sebagai garda terdepan dalam pemeliharaan kamtibmas khususnya di Kabupaten Ketapang,” jelasnya.

Anev Polres Ketapang yang berlangsung sejak pukul 08.00 wib, Rabu (12/8/2020) pagi tadi fokus membahas kinerja jajaran di bulan Agustus 2020.

Baca juga  Pulih dari Cedera, Empat Pemain Liverpool Siap Hadapi Leeds di Laga Perdana

“Anev kinerja ini rutin kita laksanakan setiap bulannya sebagai wadah pimpinan dalam menganalisis, evaluasi dan menyampaikan arah kebijakan dalam pelaksanaan tugas jajaran Polres Ketapang, sekaligus evaluasi dalam mengatasi hambatan pelaksanaan tugas jajaran di lapangan ” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan, melalui anev ini umumnya para Kasat satuan fungsi operasional serta Kapolsek jajaran menyampaikan paparan tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah masing masing, pelaksanaan tugas dalam 1 bulan terakhir serta kegiatan operasional kepolisian lainnya.

Baca juga  Sat Reskrim Polres Ketapang Tangkap Pelaku Utama dan Penadah Curanmor

“Jadi dengan terlaksananya anev kinerja ini, semoga kedepannya Polres Ketapang konsisten dan terus menampilkan pelayanan publik, pemeliharaan kamtibmas serta penegakkan hukum secara humanis, profesional, modern dan terpercaya,” katanya.

Anev Polres Ketapang ini juga dihadiri Wakapolres Ketapang Kompol Jonathan David, para Kabag, Kasat, perwira serta Kapolsek jajaran.

Jhon I Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *